Viral

Viral! Pengemudi Ojol Mirip Jennie Blackpink

Viral

4 November 2019 14:08 WIB

Pengemudi ojek online (Ojol) mirip artis Korea Jennie Blackpink

Solotrust.com -Banyak wajah orang terkadang mirip dengan orang lain. Tidak mengherankan apabila ada orang salah panggil nama lantaran dikira kenalan atau temannya.

Baru-baru ini, jagat media sosial tengah dihebohkan dengan seorang driver alias pengemudi ojek online (Ojol) mirip artis Korea Jennie Blackpink. Foto sang driver kali pertama diunggah akun Instagram dramaojol.id. Kontan saja hal itu menjadi bahan pembicaraan bagi para pengguna internet atau warganet.



Dalam sebuah foto, terlihat seorang pengemudi ojol berjenis kelamin perempuan tengah mengantre di sebuah restoran cepat saji untuk memenuhi pesanan pelanggan. Perempuan itu berkulit putih dengan rambut seperti dikepang dan mengenakan jaket hijau khas pengemudi ojek online. Ia juga tampak mengenakan sarung tangan hitam memainkan ponselnya sembari menunggu antrean sambil berdiri. Sekilas, dirinya tampak seperti salah satu personel Blackpink, Jennie. 

Dalam unggahannya, akun dramaojol.id juga menuliskan caption, "Kayak bintang Korea." Tak butuh waktu lama, unggahan itu pun langsung mendapatkan banyak komentar dan disukai lebih dari 26 ribu pengikut. 

Beragam komentar lucu diungkapkan warganet menanggapi foto tersebut. Ada pula yang mengomentari bahwa Jennie Blackpink tengah membuat sebuah konten untuk saluran YouTube miliknya. (dd)

()