Sabtu , 23 November 2019

Ace dan Informa Catatkan Pertumbuhan 16%

3 November 2019 15:00 WIB


Suasana di Ace Hardware (Rum)

SUKOHARJO, solotrust.com - Ace Hardware dan Informa mencatatkan pertumbuhan masing-masing sebesar dua digit pada 2019 dibandingkan 2018 lalu. Dua unit itu berada di bawah naungan Kawan Lama Retail yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group, pelaku bisnis retail penyedia produk perlengkapan rumah tangga, furnitur, dan gaya hidup.

"Pertumbuhan secara global 16 persen di Hartono Mall. Awalnya, produk yang kami hadirkan seratus persen impor. Sekarang 80 persen impor dan 20 persen lokal sebagai dukungan pada pengusaha lokal. Ke depan akan bertambah terus seiring permintaan pasar," tutur Store Manager Ace Solo Paragon Mall, Samujianto. saat acara Media Gathering di Hartono Mall Solo Baru, Sukoharjo, pekan ini.



Ace merupakan pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup seperti perkakas, hobi, travelling hingga otomotif dengan lebih dari 64 ribu jenis produk dengan total 188 gerai dan beroperasi di 44 kota. Di Jawa Tengah, terdapat sembilan toko Ace dan tiga di antaranya terdapat di Kota Solo, yaitu di Solo Paragon Mall, Solo Square Mall dan Hartono Mall Solo Baru.

Ace berkomitmen memberikan solusi untuk beragam kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup melalui produk dan pelayanan. Selain menyediakan layanan antar produk dan instalasi, Ace juga memberikan garansi dan servis untuk produk tertentu, antara lain pengiriman gratis dengan ketentuan jarak radius tertentu dari toko.

Sementara itu, Informa yang merupakan pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis menghadirkan lebih dari 35 ribu jenis produk dengan 90 gerai di 42 kota. Adapun di Jawa Tengah, Informa memiliki enam toko, dua di antaranya di Kota Solo dan kawasan Solo Baru. 

Store Manager Informas Solo Paragon Mall, Caroline Engelsz, menambahkan Informa Custom Furnitur menyediakan beragam desain dan material untuk interior hunian.

"Di Solo Paragon Mall tren lebih modern, bukan klasik. Kami mengikuti permintaan customer (pelanggan-red) yang lebih meminati model panel seperti rak TV bersekat dan kitchen set. Tren yang berkembang simpel minimalis atau clean kitchen," ujarnya. (Rum)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com