Entertainment

Rami Malek Jadi Musuh Utama James Bond

Musik & Film

2 November 2019 06:30 WIB

Rami Malek

Solotrust.com - Nama aktor pemeran karakter Freddie Mercury dalam film Bohemian Rhapsody Rami Malek semakin berkibar, ketika dirinya dipastikan akan menjadi musuh utama James Bond 007 di film kelanjutan James Bond berjudul No Time To Die

Kabar kesepakatan masuknya nama Rami Malek disampaikan secara langsung oleh produser Barbara Broccoli, seperti dilansir oleh Screen Rant, baru-baru ini. Dalam film Bond No Time To Die, Malek diberikan kesempatan untuk membedah dengan bebas karakter yang hendak dimainkannya. Dirinya diberi kepercayaan penuh oleh sutradara dan juga produser untuk mengolah karakter antagonis tersebut menjadi seperti di dalam skenario film.



Kebebasan itu tentunya sangat disambut gembira oleh pemain karena dengan begitu dirinya bisa leluasa membedah, kemudian menafsir kembali peran yang hendak dimainkan. Tidak perlu lagi berpegangan dengan apa yang sudah ada seperti ketika Malek menjadi Freddie Mercury. Saat itu, tentu saja dirinya harus berupaya keras mempelajari sosok Freddie seperti apa dan bagaimana kehidupan sesungguhnya dari sang superstar Freddi Mercury.

“ Kami benar – benar menyerahkan skrip kepadanya dan dia sangat cocok menjadi penjahat kelas kakap” ungkap Broccoli.

Dalam film, Malek akan berperan sebagai penjahat bernama Safin. Menurut Broccoli, Safin merupakan sesosok penjahat sangat bengis.

“Dia akan membuat James Bond kerepotan setengah mati. Dia akan menjadi karakter yang sangat jahat,” terang Broccoli.

Sayangnya, Broccoli enggan membeberkan lebih lanjut soal alur cerita dari Film No Time To Die tersebut. Dia masih enggan berbicara lebih banyak lagi karena takut ceritanya akan bocor di pasaran terlebih dahulu.

Hal itu tentu saja membuat penasaran orang-orang yang merupakan penggenar film James Bond. Film ini juga kabarnya akan menjadi proyek terakhir Daniel Craig sebagai seorang Bond. Dirinya sudah jenuh dengan karakter agen 007 dan memilih mencari peran karakter lainnya dalam film-film berbeda. (dd)

(redaksi)