Sabtu , 7 Desember 2019

Masih Perankan Sarah Connor, Linda Hamilton Harus Latihan dan Diet Karbo Setahun

31 Oktober 2019 13:39 WIB


Linda Hamilton.


JAKARTA - Linda Hamilton kembali memerankan karakter ikonik Sarah Connor di film terbaru Terminator : Dark Fate. Karakter ini terakhir kali dimainkan Linda sekitar tiga dekade lalu. Tentu banyak perubahan yang ia alami selama kurun waktu itu, terutama fisik. Demi memerankan kembali tokoh itu, aktris 63 tahun ini menjalani latihan keras dan menghindari karbohidrat selama setahun sebelum syuting.



Linda Hamilton pertama kali memerankan tokoh Sarah pada 1984. Lawan mainnya adalah Arnold Schwarzenegger yang memerankan Terminator, cyborg penjelajah waktu. Film kedua, Terminator : Judgement Day, muncul pada 1991.

Untuk kembali memerankan Sarah, Linda dilatih jauh lebih lama daripada di Judgement Day.

"Saya latihan selama satu tahun bersiap-siap untuk yang satu ini, Dark Fate," kata Linda seperti dikutip People, 30 Oktober 2019. “Judgement Day mungkin tiga bulan. Tapi mereka terus menunda syuting. ”

Peran LInda di film ini banyak aktivitas fisik yang banyak menggunakan otot. Jadi, dia banyak melatih otot-otot fungsional selama satu tahun.

“Semua yang kami lakukan adalah dengan gerakan dan berusaha agar otot bisa bergerak cepat lagi, berbalik, berlari, dan melakukan hal-hal yang diperlukan. Jadi, pelatihannya sangat berbeda dengan Judgement Day.” Ungkapnya.

Selain latihan yang panjang, Linda juga menjalani diet khusus. Menurut dia diet kali ini berbeda dari film sebelumnya. Di Judgement Day dia menjalani diet bebas lemak, jadi dia tidak makan lemak selama berbulan-bulan. Tapi di film terbaru ini ia ogah menjalani diet yang sama. Jadi, Linda Hamilton memilih diet karbohidrat.

"Saya tidak akan pernah melakukannya (diet lemak) lagi, karena otak membutuhkan lemak, tubuh membutuhkan lemak. Tapi kita tidak tahu apa-apa,” kata Linda Hamilton. #teras.id

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com