Jumat , 6 Desember 2019

IZ*ONE Bentuk Formasi Bunga dalam Trailer BLOOMIZ

31 Oktober 2019 04:31 WIB


IZ*ONE dalam trailer BLOOMIZ (Dok. Off The Record).


Solotrust.com - Setelah 7 bulan, IZ*ONE akan kembali dengan album Korea baru bertajuk "BLOOMIZ". Hal ini dikabarkan Twitter resmi mereka 29 Oktober 2019.



Sebuah concept trailer dengan judul “When IZ your BLOOMing moment?”  juga turut diunggah, memperlihatkan visual yang indah dari para anggotanya. Dari mulai mengenakan kostum cantik dengan warna pink muda hingga membentuk formasi bunga, disesuaikan dengan tema "blooming" yakni mekarnya bunga.

Ada juga scene dimana mereka mengenakan pakaian kantor, seperti menggambarkan konsep wanita yang sudah memasuki usia kerja.

Konsep ini kian menarik karena sebelumnya IZ*ONE juga menggunakan narasi menggunakan kata tanya. Untuk album pertama "COLOR*IZ", mereka menggunakan narasi "What IZ your color?". Sedangkan untuk album "HEART*IZ" mereka menggunakan "Where the HEART IZ?".

"BLOOMIZ" akan menjadi rilis terbaru grup jebolan Produce 48 itu setelah "HEART*IZ" dengan title tracknya "Violeta". Hingga saat ini belum diungkap apa title track untuk album ini. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com