Jumat , 6 Desember 2019

Viral Jogetan Loss Spontan Dari Sintiya Marisca

30 Oktober 2019 08:04 WIB


Sintiya Marisca berjoget.

Solotrust.com- Tubuh ketika mendapat rangsangan musik akan dengan cepat bereaksi, entah itu hanya melakukan  gerakan kecil, semisal gerakan menganggukkan kepala, tangan dan kaki atau melakukan gerakan – gerakan yang lebih besar, semisal menggoyangkan anggota tubuh untuk berjoget seirama dengan alunan hentakan musik yang terdengar.

Seperti belakangan yang terjadi pada konser – konsernya Didi Kempot, memori tubuh diminta dengan spontan bereaksi ketika mendengarkan lirik – lirik yang syahdu, sehingga menyebabkan emosi dalam diri terolah dan keluar dengan sendirinya. 



Pun demikian dengan musik – musik yang berirama ceria serta gembira. Tubuh akan dengan refleks cepat merespon getaran dan hentakan yang terdengar. Maka orang akan terlihat jingkrakan, melompat atau pun berjoget dengan suasana riang gembira.

Seperti halnya sebuah video dari Sintiya Marisca yang tengah viral di media sosial belum lama ini. Video yang diunggah pertama kali oleh akun Sintiya Marisca itu memperlihatkan dirinya tengah refleks berjoget ketika mendengarkan sebuah lagu berjudul Tak Ingin Berpisah dengan irama remix.

Lagu ini dulunya pernah dipopulerkan oleh Reza Artamevia dan kini banyak yang mengcover lagu tersebut, serta dinyanyikan ulang oleh beberapa penyanyi lainnya. Dan diketahui bahwa dalam video itu Sintiya Marisca tengah berjoget di acara Synchronize FEST, seperti yang tertera di akun instagramnya belum lama ini.

Dalam video yang diunggah Sintiya Marisca tersebut telah direpost oleh banyak orang dan sehingga viral disukai hingga 16.500 jempol.

Setelah video tersebut menjadi viral, banyak orang penasaran dengan Sintiya Marisca, sehingga banyak orang yang mencari akun IG-nya.

Sementara pada unggahan video itu, Sintiya Marisca juga menyertakan caption “Ketika jiwa senoparty bergabung dengan jiwa ambyar. Tuhan bersama dengan orang – orang yang santuy.“

Banyak orang yang mengapresiasi dengan joget spontan yang dilakukan oleh Sintiya Marisca. Salah satu akun @silvia.ptria “ Nular jogetnya “ tulisnya. Pun demikian dengan akun @dedesatria juga menuliskan komentar yang senada.

Lain lagi dengan akun @bobbypermata5 yang tidak menyukai video seperti ini menjadi viral, “Yang beginian virall..hadeh..” tulisnya. Seketika itu juga banyak warganet yang menyerbu dan nyinyir dengan komentar dari akun tersebut. Sintiya Marisca pun dengan santai membalas komentar tersebut “maaf om“ balasnya yang langsung mendapatkan like lebih dari 100 jempol. (dd)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com