Selasa , 21 Januari 2020

Woojin Keluar dari Stray Kids

29 Oktober 2019 11:20 WIB


Woojin. (Gambar: via Instagram Stray Kids @realstraykids).

Solotrust.com - Woojin, salah satu anggota Stray Kids memutuskan keluar dari grupnya. Pada Senin (28/10/2019), JYP Entertainment mengumumkan hal tersebut.

"Woojin yang telah bersama Stray Kids sebagai anggota hingga saat ini, telah meninggalkan grup karena alasan pribadi dan memutuskan kontrak eksklusifnya," demikian keterangan JYP Entertainment di awal.



"Kami menyampaikan permintaan maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi banyak penggemar dengan pengumuman mendadak ini," lanjut keterangan itu.

Akibatnya, mini album terbaru Stray Kids "Clé: LEVANTER" yang dijadwalkan akan dirilis pada 25 November akan ditunda hingga 9 Desember mendatang.

"Sekali lagi, kami meminta maaf kepada para penggemar yang telah menunggu lama. Kami meminta banyak dukungan untuk Woojin yang akan menempuh jalan baru. Dan kami juga meminta dukungan hangat dari STAY (klub penggemar Stray Kids) untuk delapan anggota Stray Kids, yang sekali lagi akan pergi menuju impian mereka dengan kompas mereka," tutup JYP Entertainment. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com