Sabtu , 7 Desember 2019

Bupati: Diprediksi Pilkada Boyolali Musuh Bumbung Kosong

28 Oktober 2019 13:21 WIB


Bupati Boyolali Seno Samudro.

BOYOLALI, solotrust.com- Perhelatan pemilihan kepala daerah (pilkada) semakin dekat. Sementara pilkada 2020 tersebut rencananya akan dilaksanakan secara serentak. Di Boyolali dari partai penguasa yakni, PDI Perjuangan sudah mulai memunculkan sejumlah bakal calon (balon) bupati maupun  wakil bupati.

Ada dua paket pasangan balon dari PDI Perjuangan Boyolali yang diusulkan ke DPP untuk mendapatkan rekomendasi dalam pemilihan kepala daerah 2020 mendatang.



Sementara kedua paket bakal calon bupati tersebut diantaranya, M Said Hidayat berpasangan dengan Wahyu Irawan serta Sekretaris DPC PDIP yang juga anggota DPRD Boyolali Marsono.

Terkait hal itu, Bupati Boyolali, Seno Samudro saat menghadiri acara silaturahmi keluarga besar Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) di kantor Kecamatan Selo, Boyolali sekaligus memperkenalkan  Marsono kepada ratusan perangkat desa se-Kabupaten Boyolali.

“Tentunya kalian semua sudah kenal siapa Pak Marsono.Marsono adalah orangnya kalem, anteng sekarang anggota DPRD Boyolali,” katanya di Selo, Sabtu (26/10/2019) siang.    

Selain itu, Bupati juga mengajak kepada para perangkat desa di Boyolali untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta membangun desanya masing masing.

“Bangun desanya sendiri sendiri dengan baik. Pokoknya pesan saya bekerja dengan sebaik-baiknya membangun desa. Tidak ada alasan lagi,” ujar dia.

Terkait, Pilkada mendatang bupati memprediksi, bahwa pilkada Boyolali nanti diperkirakan musuh bumbung kosong. Dengan begitu, bupati meminta kekompakan para perangkat desa semua demi membangun Kabupaten Boyolali yang lebih baik.

Sementara, Ketua PPDI Boyolali Dartono mengatakan, bahwa dalam silaturahmi ini membahas tentang kesejahteraan para perangkat desa. Pihaknya mengaku, kesejahteraan perangkat desa sampai saat ini belum sesuai apa yang diharapkan.

“Kami  berharap PPDI Boyolali kedepan harus lebih sejahtera,”pungkasnya. (Jaka)

()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com