Hard News

863 Pebulutangkis Ikut Tahapan Screening Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019 di Karanganyar

Jateng & DIY

28 Oktober 2019 09:14 WIB

Screening Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019.

KARANGANYAR, solotrust.com-  Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019 yang digelar di GOR RM Said, Karanganyar, resmi dimulai. Wakil Bupati Karanganyar Rober Christanto secara simbolis membuka audisi seri keempat, Minggu (27/10). Audisi akan digelar selama tiga hari, 27-29 Oktober.

Tim Pencari Bakat beranggotakan 12 legenda bulutangkis Indonesia, hadir dalam seremoni pembukaan. Usai seremoni, mereka berfoto bersama peserta audisi, sembar menularkan pesan untuk tampil dengan performa terbaik.



Total, ada 863 pebulutangkis muda dari berbagai daerah, yang akan berebut Super Tiket untuk berlaga di final audisi di Kudus, 20-22 November mendatang.

Mereka menjalani tahap screening di hari pertama audisi, untuk dinilai kemampuan, bakat dan tekniknya oleh Tim Pencari Bakat.

Sebelum digelar di Karanganyar, audisi diadakan di Bandung, Purwokerto dan Surabaya. Seri kelima audisi akan diadakan di Kudus pada 17-19 November.

Wakil Bupati Rober Christanto berharap, dari audisi tersebut akan lahir pejuang-pejuang bulutangkis yang akan mengharumkan nama Indonesia.

"Aura pagi ini luar biasa. Semoga nanti, njenengan semua bisa menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya di kancah internasional, mengharumkan nama bangsa lewat bulutangkis," katanya. (joe)

(wd)