Hard News

Tragis, Bocah 6 Tahun Tewas kehabisan Nafas Akibat Terkunci di Dalam Mobil

Hukum dan Kriminal

26 Oktober 2019 18:09 WIB

Mobil tempat ditemukannya seorang bocah yang tewas.

Solotrust.com- Hati – hati dengan mobil yang anda punyai. Pastikan pintu mobil dalam keadaan terkunci dan jauhkan anak – anak agar tidak memasuki mobil tanpa adanya pengawasan orang dewasa. Sebab bisa saja terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan karenanya.

Kejadian mengenaskan terjadi di Bekasi. Seorang anak kecil berusia 6 tahun berinisial MFA di Bekasi tewas di dalam mobil. Korban diketemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa akibat terkunci di dalam mobil.



Dirangkum dari berbagai sumber, awal mula korban tengah bermain bersama teman – temannya. Namun setelah itu korban tidak ditemukan dan sempat menghilang hampir selama empat jam. Setelah dicari kemana – mana, akhirnya korban ditemukan di dalam sebuah mobil Opel Vectra warna abu – abu yang diparkir di depan rumahnya di Rawa Bugel RT 01 / 10 Margamulya Bekasi Utara Kota Bekasi (24/10/2019) sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Sekitar pukul 10.00 WIB, korban bermain di depan rumah, lalu korban mendekati sebuah mobil yang terparkir di halaman rumahnya.” Ujar Kasubag Humas Metro Bekasi Kota Kompol Erna Jumat (25/10/2019).

Orang tua korban sempat mencari – cari anaknya. Setelah berputar – putar mencari, akhirnya korban berhasil ditemukan di dalam mobil yang sedang parkir di depan rumahnya sendiri. Saat ditemukan oleh bapaknya, korban dalam keadaan kondisi tengkurap, lemas dan pingsan. korbanpun kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut, namun sayangnya korban tidak dapat diselamatkan setelah sampai di rumah sakit.

“Diduga korban meninggal dunia akibat terkunci di dalam mobil serta kelelahan dan kekurangan oksigen di dalam mobil.” ujar Erna. (dd)

(wd)