Rabu , 8 April 2020

Sopir Ngantuk, Dua Mobil Ini Adu Banteng di Jalan Jatinom –Boyolali

26 Oktober 2019 18:00 WIB


Petugas evakuasi mobil yang terlibat kecelakaan di Jalan Jatinom –Boyolali.


KLATEN, solotrust.com- Diduga mengantuk, dua buah  kendaraan mini bus berlawanan arah, Sabtu (26/10/2019) sekitar pukul 06.30 WIB beradu banteng di jalan raya Jatinom- Boyolali, tepatnya di Desa Majegan, Kecamatan Tulung, Klaten.



Dalam kejadian itu, satu sopir mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan medis.

Untuk menghindari kemacetan lalu lintas di jalan itu, satu kendaraan  jenis Civic dengan Nopol AD 7465 GC asal Karanglo, Klaten Selatan, Klaten yang mengalami laka lantas  di tempat kejadian langsung di evakuasi oleh petugas dan dibawa ke Satlantas Polres Klaten.

Sementara, satu kenadraan jenis Inova Kijang dengan Nopol H 8693 SZ yang mengalami kerusakan pada body kendaraan bagian depan juga dievakausi oleh petugas.

Informasi yang dihimpun solotrust.com di lokasi kejadian, peristiwa adu banteng dari arah berlawanan  di jalan raya Jatinom-Boyolali itu diduga sopir mengantuk  hingga menyelonong ke arah kanan dan membentur kendaraan lawan arah atau tujuan Klaten.

Menurut, Masrum pemilik kendaraan minibus dari Semarang dengan tujuan Yogyakarta saat ditemui di tempat kejadian mengatakan, bahwa kendaraan dari arah Jatinom menuju Boyolali terlihat nyelonong ke kanan hingga akhirnya membentur kendaraan arah berlawanan.

“Saya sempat kaget, tiba tiba kendaraan dari arah Klaten menabrak mobil saya,” katanya kepada solotrust.com, Sabtu(26/10/2019).

Sementara, Jumadi warga setempat saat mengetahui kejadian, mengaku mendengar suara keras seperti ban meledak, tidak lama kemudian menjadi kerumunan warga sekitar kejadian.

“Tadi ada suara keras, saya kira ada ban truk bledos. Setelah saya lihat dari dekat teryata ada tabrakan dua mobil dan tidak lama menjadi kerumunan warga sekitar sini,” tandasnya

Atas kejadian itu, sempat terjadi kemacetan panjang dari kedua arah berlawanan, yakni dari arah Klaten menuju Boyolali maupun dari arah Boyolali menuju Klaten atau Jogjakarta. (Jaka)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com