Rabu , 21 Oktober 2020

Kenshi Yonezu Raih Sertifikasi Double Platinum RIAJ dengan Uma to Shika

27 Oktober 2019 08:41 WIB


Kenshi Yonezu dalam MV "Uma to Shika" (Gambar: screenshot MV "Uma to Shika").

Solotrust.com - The Recording Industry Association of Japan (RIAJ) atau asosiasi industri rekaman Jepang baru saja merilis sertifikasi digital untuk bulan September 2019.

Dilansir dari Arama Japan (23/10/2019), lagu terbaru Kenshi Yonezu yakni "Uma to Shika" (Horse and Deer) mendapat sertifikasi double platinum karena sudah terjual sebanyak 500.000 kopi.



Selain itu "Haiiro to Ao (+Suda Masaki)" yang ia rilis pada 10 November 2017 juga disertifikasi double platinum. Hitnya "Lemon" juga mendapatkan sertifikasi 3 Million, karena sudah terjual hingga 3.000.000 kopi.

"Uma to Shika" akan menjadi lagu tema untuk drama TBS "No Side Game". MVnya dirilis pada 3 September 2019, disutradarai oleh Tomokazu Yamada, yang sebelumnya juga mengarahkan MV Kenshi lain yakni “Lemon” dan “Flamingo".

Selain Kenshi Yonezu sebagai tokoh sentral, MV ini turut menampilkan aksi pemain-pemain pendukung yang digambarkan seperti berusaha untuk bisa survive dari keadaan yang menghimpit.

Kenshi Yonezu merilis single terbarunya "Uma to Shika" secara fisik pada 11 September 2019. Selain "Uma to Shika", single itu juga memasukkan lagu lain seperti "Umi no Yuurei (Spirits of the Sea)", yang merupakan lagu tema untuk film "Kaijuu no Kodomo (Children of the Sea)". (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com