Entertainment

Lewat Lose You to Love Me, Selena Gomez Pilih Kehilangan Orang yang Dicintai untuk Bisa Mencintai Dirinya Sendiri

Selebritis

25 Oktober 2019 18:52 WIB

Selena Gomez dalam MV "Lose You to Love Me"


Solotrust.com - Selena Gomez akhirnya kembali dengan musik baru. Ia terakhir merilis album "Revival" pada 2015. Namun pada 2018, ia pernah merilis soundtrack untuk Netflix bertajuk "Back to You" dan awal 2019 berkolaborasi dengan Benny Blanco lewat lagu "I Can't Get Enough."



Pada 23 Oktober 2019, Selena merilis lagu baru bertajuk "Lose You to Love Me". Lagu ballad yang turut diproduseri oleh Finneas, kakak Billie Eilish ini dilengkapi dengan MV yang sepenuhnya direkam lewat iPhone 11 Pro oleh Sophie Muller.

Lirik lagu sendiri berkisar tentang keputusan seseorang untuk melepas orang yang dicintainya agar ia bisa mencintai dirinya sendiri. Tergambar dengan lirik seperti "Aku perlu untuk kehilangamu untuk menemukan diriku. Aku perlu untuk membencimu untuk mencintai diriku. Aku perlu untuk kehilanganmu untuk mencintai diriku."

Kekecewaan karena pernah begitu mencintai seseorang hingga menjadikannya nomor satu, yang akhirnya ia tersakiti sendiri setelah apa yang ia berikan menjadikannya ingin menutup cerita itu dalam hidupnya. Terlihat dalam lirik "Dan sekarang bab ini ditutup dan selesai. Dan sekarang selamat tinggal untuk kita."

Kawan baik Selena yakni Taylor Swift pun memberikan komentarnya terkait lagu ini via Insta Storynya.

"Lagu ini adalah ekspresi penyembuhan yang sempurna & lagu favorit saya yang pernah ia keluarkan. Ini sebuh kemenangan!," kata Taylor.

"Aku sangat mencintaimu @selenagomez," tambah Taylor, yang menghujani cinta pada temannya itu karena telah menemukan cara yang indah untuk mengekspresikan jalan yang sulit dari rasa sakit ke penyembuhan. (Lin)

(wd)