Entertainment

WINNER Kejutkan Fans dengan MV SOSO yang Sangat Artistik

Musik & Film

25 Oktober 2019 17:32 WIB

WINNER dalam MV "SOSO" (Dok. YG Entertainment)


Solotrust.com - WINNER, boygroup asal YG Entertainment kembali dengan mini album ketiga "CROSS" dengan title track "SOSO" pada Rabu (23/10/2019). MVnya pun telah diunggah di hari yang sama.



"SOSO" adalah lagu yang menggabungkan berbagai genre seperti pop dan hip hop, yang mengekspresikan perasaan mencoba untuk tampil baik-baik saja setelah putus cinta, padahal saat itu sedang benar-benar mengalami rasa sakit dan amarah.

Lagu ini diciptakan oleh Kang Seung Yoon dan AiRPLAY. Sementara liriknya dibuat oleh Kang Seung Yoon, Song Mino, dan Lee Seung Hoon bersama-sama menulis liriknya.

Segera setelah dirilis, #WINNER_SOSO langsung menjadi trending pertama Twitter. Reaksi keterkejutan fans karena melihat MVnya yang artistik itu pun mewarnai jagat media sosial itu.

"MV SOSO benar-benar membuat Anda terdiam dan saya belum selesai membicarakannya. Setiap scene-nya adalah maha karya. Cara masing-masing anggota mengekspresikan rasa sakit, kemarahan, kerentanan & tekanan. OMG WINNER adalah Legenda, Artist dan Raja," cuit @BabyBearLovesTy.

"Ini adalah MV WINNER terbaik yang pernah ada. Atau apa yang saya katakan, itu salah satu MV terbaik yang pernah ada!," tulis akun @misimiii.

"Produksi untuk scene Yoon (Kang Seung Yoon) benar-benar menakjubkan. Estetikanya benar-benar bukan lelucon. Dia terlihat sangat indah dan tampan," tulis @kingjiyong.

Tak hanya itu, Inner Circle (sebutan fans WINNER) juga menyukai lirik dari lagunya. Seperti akun @saiii___  yang menuliskan "Do I have to laugh to be okay? Do I have to cry to be sad? (Apa saya harus tertawa untuk baik-baik saja? Apa saya harus menangis untuk sedih?). Lirik itu menamparku keras. Kita sedang membicarakan kehidupan yang nyata disini". (Lin)

(wd)