Entertainment

Lamborghini Raffi Ahmad Terbakar, Tubuh Raffi Seketika Lemas

Selebritis

22 Oktober 2019 12:03 WIB

Mobil Lamborghini hitam milik Raffi Ahmad terbakar.


Solotrust.com- Tidak terbayangkan dalam diri Raffi Ahmad mobil mewahnya Lamborghini ludes terbakar. Kejadian terbakarnya mobil Lamborghini milik Raffi Ahmad itu berlangsung pada Sabtu (19/10/2019) di kawasan Sentul Bogor Jawa Barat.



Melalui akun Youtubenya Rans Entertainment, Raffi Ahmad mengungkapkan kronologi kejadian terbakarnya mobil Lamborghininya itu. Meski demikian, Raffi sudah mengikhlaskan musibah yang terjadi pada Sabtu kemarin itu.

Dalam video berdurasi 12 menit itu, Raffi yang ditemani dengan isterinya Nagita Slavina serta Rafathar menjelaskan, sebelumnya dirinya sedang menyiapkan konten YouTube bersama dengan pembalap Sean Gelael. Maka mereka pun menuju ke Sentul untuk pengambilan gambar sebagai review dari mobil punya Sean. Rencananya mobil Lamborghini punya Raffi itu akan digunakan untuk mengambil gambar, sebab atap mobil itu bisa dibuka.

Karena saat itu juga ada acara tujuh bulanan Paula dan Baim, maka Raffi pun tidak bisa berlama – lama dan ingin segera cepat – cepat pulang agar bisa terburu waktu untuk pergi ke rumahnya Baim.

Saat itu Raffi tidak mengendarai Lamborghininya, tapi menggunakan mobil Alphardnya supaya cepat sampai di rumahnya Baim. Posisi saat itu Alphard yang dikendarai Raffi ada di depan sendiri, sementara Lamborghininya ada di belakangnya kemudian disusul dengan mobil Lamborghininya Sean.

Tiba-tiba mobil Lamborghini yang dikendarai oleh sopirnya Raffi mengeluarkan asap dan secara otomatis menepikan mobilnya itu. Pada awalnya Raffi cuek dengan apa yang terjadi dengan mobil Lamborghini miliknya. Namun setelah Sean Gelael menelpon Raffi memberitahukan soal Lamborghininya yang terbakar, seketika itu juga tubuh Raffi lemas dan tak bertenaga.

“Aku lemas banget. Antara mau balik lagi atau lanjut ke acaranya Baim karena acaranya live.” cerita Raffi mengingat kejadian buruk yang baru saja dia alami.

Mengetahui mobil yang dikendarainya terbakar, sopirnya Raffi kemudian berinisiatif untuk menyelamatkan STNK dan BPKB mobil yang dikenarainya agar tidak ikut terbakar bersama mobilnya. Sementara ini raffi belum tahu penyebab mobilnya bisa terbakar, dan saat ini mobil Lamborghininya masih berada di bengkel untuk dicari dan ditelusuri penyebabnya. (dd)

(wd)