Sabtu , 7 Desember 2019

Mina Tiba-tiba Muncul di Acara Fanmeeting, Tangis TWICE dan ONCE Tak Terbendung

21 Oktober 2019 23:57 WIB


Mina tiba-tiba muncul di fanmeeting TWICE, penampilan pertamanya setelah dikabarkan hiatus karena menderita gangguan kecemasan. (Sumber gambar: via akun YouTube "love me now!").


Solotrust.com - Mina, salah satu anggota TWICE tiba-tiba muncul dalam acara fanmeeting bertajuk "ONCE HALLOWEEN 2" yang berlangsung di Korea University Hwajeong Gymnasium, Seoul, pada Minggu (20/10/2019).



Sontak hal itu membuat para anggota TWICE lain terkejut dan tangispun tak terbentung, termasuk para ONCE (sebutan penggemar TWICE) yang ada di lokasi.

Sebagaimana terlihat dalam unggahan video dari akun 'love me now!' di YouTube, ketika TWICE siap menampilkan lagu "Fancy", Mina tiba-tiba muncul di panggung dan bergabung dengan mereka.

Begitu Mina mulai menampilkan lagu itu bersama anggota yang lain, fans tak bisa membendung rasa bahagianya. Ketika Mina akan berbicara, semua fans bersama-sama meneriakkan "i love you" untuknya. Mina pun tak kuasa menahan air mata dan mulai mengatakan "ONCE...".

Namun, Mina tidak bisa melanjutkan kata-katanya dan hanya menangis. Anggota TWICE yang lain pun ikut menangis dan mengerumun di sekeliling Mina dan memeluknya.

Momen mengharukan ini dikarenakan pada Juli lalu JYP Entertainment mengumumkan bahwa Mina sedang menderita gangguan kecemasan (anxiety disorder), sehingga ia akan menjalani hiatus yang belum ditentukan hingga kapan. Ini menjadi penampilan pertamanya di panggung.

Saat ini TWICE sedang dalam masa promosi album terbaru mereka "Feel Special". Meskipun Mina ikut serta dalam pembuatan album dan muncul pada MV, namun ia tidak berpartisipasi dalam aktivitas promosinya, termasuk tampil di acara-acara musik. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com