Minggu , 17 November 2019

Superhero Syukuran Jelang Pelantikan Jokowi

20 Oktober 2019 12:38 WIB


Syukuran jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.


SUKOHARJO, solotrust.com- Empat orang superhero bersama puluhan warga Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah menggelar doa bersama untuk pelantikan Joko Widodo dan Kyai Haji Ma'ruf Amin. Acara doa bersama ini digelar di halaman Pasar Grogol, Sabtu (19/10/2019).  



superhero tersebut ada Superman, Batman, Gatotkaca, bahkan Gundala meramaikan syukuran ini. Syukuran dilakukan untuk kelancaran acara pelantikan Jokowi - Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden Indonesia periode 2019 – 2024.

Superhero sendiri menjadi simbol pemimpin bagi seluruh warga Indonesia. Mereka berdoa agar di bawah kepemimpinan Jokowi - Ma'ruf Amin, Indonesia dapat lebih maju.

“Jadi hari ini kita ada beberapa kostum menandakan bahwa, kita semua sukacita semua masyarakat dari semua kalangan baik itu bawah, menengah, atas itu adalah superhero, baik superhero buat keluarga, buat kampungnya, superhero buat negeri ini mendoakan pemimpinnya, pemimpinnya pun akan menjadi superhero atau memiliki kepahlawanan untuk rakyatnya.” Ujar peserta aksi Agus Widanarko.

Selain superhero, syukuran juga diikuti pedagang pasar, serta siswa sekolah dasar. Sebelumnya para siswa juga menuliskan surat kepada Jokowi berisi doa dan harapan lima tahun mendatang. (daw)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com