Sabtu , 23 November 2019

Tren Makeup Ala Thailand Bisa Jadi Referensi Akhir Tahun Ini

19 Oktober 2019 16:59 WIB


Ilustrasi.

JAKARTA - Tren gaya makeup tak akan pernah habis. Anda tinggal pilih yang sesuai dengan preferensi. Salah satunya ialah tampilan Thailand yang dikenalkan oleh negeri Gajah Putih sebagai salah satu rujukan tren makeup di akhir tahun ini.

Sebenarnya, di Thailand sendiri tren makeup satu ini sudah ada sejak tiga tahun lalu. Tapi di Indonesia justru baru mulai booming hampir dua tahun belakangan ini. Lalu, apa yang membedakan dengan make up pada umumnya atau dari negara lain.



Makeup artist Cynthia Rahmadi mengatakan, look Thailand yang ditonjolkan ialah warna-warna peachy mulai dari blush on dan riasan mata ditonjolkan pada sunset eyes atau dominan warna peach. Tren make up ini juga memiliki ciri khas tersendiri, yaitu riasan alisnya yang berserat dan juga teknik jahit serta obras mata yang membuat mata tampak lebih hidup, tapi tetap natural.

"Kan biasanya kalau alis bentuk arsirnya penuh ya dari ujung sampai pangkal, tapi kalau style Thailand ujungnya saja pangkalnya berserat," ucap Cynthia, Kamis (17/10/2019).

Selain itu lipstik yang dipakai pun lebih ke glossy. Lip tint dan lipcream mulai agak ditinggalkan karena glossy lebih cocok dengan look Thailand.

"Jadi wajah kita lebih shimering dan bercahaya terlihatnya," tandas Cynthia. #teras.id

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com