Entertainment

BTS Rilis Versi Baru Make It Right Featuring Lauv

Musik & Film

19 Oktober 2019 13:48 WIB

BTS & Lauv (Dok. Big Hit Entertainment).


Solotrust.com - BTS merilis versi baru dari "Make It Right", salah satu lagu yang ada dalam album "Map of the Soul: Persona", featuring Lauv, Jumat (18/10/2019).



Lauv menyanyikan bagian verse 1, refrain, pre-chorus dan chorus, dengan lirik berbahasa Inggris yang ia tulis. Para anggota BTS melanjutkannya, yang dimulai dari J-Hope yakni di verse 2.

Bersama dengan rilisnya lagu, sebuah MV turut diunggah, yang memperlihatkan klip BTS yang menampilkan lagu tersebut di tur dunia terbaru mereka "Love Yourself: Speak Yourself".

Selain itu, MV juga diisi animasi yang memperlihatkan seorang wanita yang selalu membantu seorang pria di masa-masa sulitnya, sesuai dengan lirik lagu.

Berdasarkan deskripsi Big Hit Entertainment, "Make It Right" adalah lagu tentang cinta yang dimiliki seseorang untuk ia yang telah mempercayai kita dari awal, ketika kita masih menjalani masa-masa perjuangan yang sulit.

ARMY (sebutan fans BTS) juga banyak diperlihatkan di MV ini, seakan menunjukkan bagaimana mereka menjadi bagian penting bagi perjalanan karir BTS.

April lalu, "Make It Right" berhasil debut di peringkat ke-95 chart Billboard HOT 100. Selain Ed Sheeran, "Make It Right" juga diciptakan oleh Fred Gibson, Benjy Gibson, Jo Hill, serta tiga anggota BTS yakni RM, Suga, dan J-Hope.

Ari Staprans Leff atau Lauv sendiri adalah penyanyi dan pencipta lagu Amerika Serikat kelahiran tahun 1994. Ia pernah meraih peringkat ke-27 Billboard HOT 100 dengan hitnya "I Like Me Better" (2017). (Lin)

(wd)