Minggu , 17 November 2019

Jelang Pelantikan Presiden, Polda Jateng Gelar Doa Bersama

18 Oktober 2019 23:21 WIB


Kapolda Jateng Irjen.Pol. Rycko Amelza Dahniel saat memberikan keterangan pers kepada media.

SEMARANG, Solotrust.com-  Menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih hasil pemilu 2019, Polda Jateng bersinergi dengan Kodam IV/Diponegoro dan Pemerintah Provinsi Jateng melaksanakan kegiatan doa bersama untuk negeri. Doa bersama ini dilaksanakan untuk menjaga kondusif jelang pelantikan Presiden di Halaman Mapolda Jateng Semarang, Jumat (18/10/2019) sore.

Kegiatan  Doa Bersama Untuk Negeri ini, dihadiri oleh Ratusan anggota Polri, TNI dan tokoh agama  dari masing wilayah di Jawa Tengah. Doa bersama ini, diawali dengan salat Maghrib berjamaah dan dilanjutkan oleh tausiah dari Habib Luthfi bin Yahya.



Kapolda Jateng Irjen.Pol Rycko Amelza Dahniel di sela acara doa bersama mengatakan, kegiatan Doa Bersama Untuk Negeri ini mengambil tema Sinergitas TNI, Polri dan Pemerintah Povinsi Jateng dalam mendukung kelancaran Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Terpilih.

“Terima kasih kepada seluruh warga Jawa Tengah atas penyelenggaraan pesta demokrasi yang sudah berjalan dengan damai, lancar dan sudah mendapatkan hasil yang kita ketahui hasilnya,” kata Kapolda.

Lebih lanjut, Kapolda menuturkan, kita akan berdoa bersama-sama dengan seluruh warga Jawa Tengah, Doa bersama ini di pimpin oleh Habib Luthfi bin Yahya dari Pekalongan untuk memohon pada Allah SWT supaya diberi keamanan dan kedamaian bagi seluruh negeri.

“Doa ini kita khususkan agar pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden berjalan dengan lancar, sesuai dengan rencana, diberikan kemudahan dan penuh barokah Allah SWT,” tutur Kapolda.

Kapolda menambahkan, dalam doa bersama ini, sekaligus mendoakan Presiden dan Wakil Presiden agar selau diberikan kesehatan. “Diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas-tugas yang sangat mulia, serta diberikan petunjuk oleh Allah SWT untuk memimpin negeri ini, semakin damai, semakin aman dan semakin sejahtera,” imbuh Kapolda. (vit)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com