Entertainment

Jeongyeon TWICE dan Kakaknya Gong Seungyeon Rawat Kucing-kucing di Rumah Penampungan Hewan

Selebritis

18 Oktober 2019 13:49 WIB

Jeongyeon TWICE dan kakaknya Gong Seungyeon menjadi sukarelawan di rumah penampungan hewan. (Dok. ansungcare.org).


Solotrust.com - Jeongyeon TWICE dan kakaknya Gong Seungyeon yang berprofesi sebagai aktris menunjukkan kepeduliannya terhadap hewan dengan menjadi tenaga sukarela untuk merawat kucing-kucing di tempat penampungan hewan.



Salah satu rumah penampungan hewan di Anseong, Gyeonggi-do pada 13 Oktober 2019 membagikan postingan tentang kakak beradik itu yang tengah merawat kucing-kucing di sana via website resminya, ansungcare.org.

Selain foto-foto keduanya yang sedang membersihkan kandang dan bermain dengan kucing-kucing, dalam postingan itu turut diunggah catatan dari staf di rumah penampungan hewan itu untuk keduanya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Gong Seungyeon dan Jeongyeon karena selalu peduli dan mencintai hewan-hewan di tempat penampungan kami. Terima kasih banyak," tulis staf itu.

Ia melanjutkan bahwa karena hari itu sukarelawan tidak banyak yang datang, maka keduanya bekerja sendiri tanpa banyak bantuan. Keduanya kebanyakan menghabiskan waktu dengan membersihkan kandang.

"Foto-foto ini diambil pada akhir hari, tetapi entah bagaimana mereka masih terlihat begitu cantik. Anak-anak kucing itu juga terlihat sangat senang dicintai oleh kakak beradik yang cantik," tambah staf itu.

Melihat Gong Seungyeon dan Jeongyeon yang membantu di rumah penampungan hewan pada hari libur mereka daripada bersantai di rumah, penggemar pun banyak yang memuji dan bahkan terinspirasi untuk melakukan hal yang sama.

Mereka memberikan komentar seperti "Mereka benar-benar memiliki hati emas" dan "Saya benar-benar harus mulai menjadi relawan di penampungan hewan juga." (Lin)

(wd)