Viral

Viral Food Blogger Muda Dari Brooklyn, Kaget Lihat Jumlah Viewernya

Viral

18 Oktober 2019 13:14 WIB

Luca Marconi, food blogger termuda dari brooklyn.


Solotrust.com- Orang hidup butuh makanan untuk menunjang energi dalam tubuh, agar bisa beraktivitas dengan lancar. Namun makanan saat ini bukan hanya menjadi sebuah kebutuhan saja. Makanan juga bisa menjadi sebuah hobi atau bahkan bisa menjadi pekerjaan. Banyak orang bisa menghasilkan uang dari makanan. Mulai menjadi penjual makanan, koki, pelayan restoran bahkan menjadi seorang food blogger pun saat ini sudah banyak yang melakukan.



Menjadi seorang food blogger memang harus mebutuhkan kejujuran dalam mengulas sebuah makanan. Dengan adanya food blogger pun rumah makan – rumah makan akan diperingan kerjanya dalam hal promosi. Sebab apabila seorang food blogger sudah mengulas makanan di restoran, hal itu merupakan sebuah promo gratis untuk restoran atau rumah makan tersebut.

Salah satu food blogger yang menjadi viral dan terkenal ialah Luca Marconi, seorang food blogger yang masih berusia 12 tahun dan berasal dari Brooklyn. Namun dalam melakukan sebuah ulasan tentang makanan yang dia santap di sebuah restoran, menjadi refrensi orang – orang yang telah menjadi followersnya.

Akun Instagram milik Luca Marconi yakni @lucatwotimes sudah memiliki followers 30.000 dengan unggahan ulasan makanan lebih dari 200 jenis makanan. Luca dijuluki sebagai Kritikus Makanan Termuda di Brooklyn. Luca menjadi tenar dan viral semenjak tampil di sebuah acara bersama Rachel Ray dan juga Wendy Williams.

Dalam beberapa video unggahan yang dia tampilkan, Luca terlihat begitu lugas serta jujur ketika tengah mengulas makanan yang dia rasakan. Dia menilai makanan yang masuk ke dalam mulutnya dengan tidak dibuat – buat atau apa adanya.  Hal ini tentu menjadi magnet tersendiri bagi warganet yang melihat video unggahan milik Luca. Bahkan Luca juga sempat kaget dengan followersnya yang begitu banyak.

“Ini sudah gila. Dalam 1 video saya mendapatkan lebih dari 100.000 viewers.” Ungkapnya takjub melihat videonya sendiri yang dilihat ratusan ribu orang.

Luca mengulas beberapa jenis makanan mulai dari hidangan Italy klasik hingga seafood platter. Dan biasanya dia akan memberikan penilaian terhadap makanan yang telah dia santap kemudian dia ulas. Nilai yang dia berikan antara 100 hingga 1000. (dd)

(wd)