Selasa , 10 Desember 2019

Jelang Pelantikan Presiden dan Wapres, Wali Kota Solo Doa Bersama di Rumah Dinas

18 Oktober 2019 12:18 WIB


Presiden dan Wapres terpilih periode 2019-2024 Joko Widodo dan Kyai Maruf Amin

SOLO, solotrust.com – Wali Kota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo akan menggelar doa bersama malam sehari jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo dan Kyai Ma’ruf Amin lusa. Doa bersama rencananya digelar di Rumah Dinas Wali Kota Surakarta, pada Sabtu (19/10/2019).

“Nanti tanggal 19 (Oktober) malam kita doa bersama di Loji Gandrung jam 9 malam, nanti kita bancaan (syukuran) di sana,” ujar Rudy di sela-sela kegiatan Mider Praja, di SMPN 22, Jalan Makam Bergola, Serengan Jumat (18/10/2019)



Rudy berharap pelantikan presiden dan wapres dapat berjalan dengan lancar dan aman, tingkat keamanan negara dan masyarakat diutamakan. Dan pemerintahan Presiden Jokowi periode 2019-2024 dapat merampungkan pekerjaan rumah Nawacita yang belum tuntas.

“Harapannya semakin lebih baik toh untuk masyarakatnya semakin sejahtera dan yang paling utama tingkat kemananan, baik negara atau masyarakat harus diutamakan. Suatu kota, kalau negaranya aman dari segala gangguan apapun semuanya akan bisa sejahtera,” tandasnya

“Periode kemarin kan baru penataan toh, dan visi misi nawacita bisa dituntaskan di periode yang baru besok,” pungkas Rudy. (adr)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com