Minggu , 17 November 2019

Viral Kisah Polwan Pergoki Tunangannya Selingkuh di Gedung Bioskop

18 Oktober 2019 11:07 WIB


Polwan (berpakaian putih) pergoki tunangannya selingkuh.


Solotrust.com- Meski pasangan muda-mudi sudah sampai menjalin hubungan hingga tahap tunangan, namun potensi untuk melakukan perselingkuhan tetap masih ada. Tidak ada jaminan ketika sudah masuk tahap pertunangan maka akan langgeng sampai pernikahan, meskipun di sana sudah ada perjanjian yang mengikatnya.



Itulah yang terjadi pada pemilik akun @hertyNNHidayah. Di akunnya Herty menceritakan kisah pilunya yang baru saja dialami. Tunangan Herty dipergokinya tengah selingkuh dengan menggandeng wanita lain ketika bertemu di sebuah bioskop. Herty yang berprofesi sebagai seorang polwan kemudian mengunggah video dirinya yang tengah memergoki tunangannya ke akun twitter yang dia miliki pada Rabu (16/10/2019).

Video yang diunggah ke akun twitternya itu berdurasi sekitar 29 detik dengan latar sebuah lobby gedung bioskop. Dalam unggahan tersebut, Herty juga mencuitkan tulisan “Dia terlalu jahat…atau aku terlalu baik? 5 tahun sia – sia.. berakhir begitu saja? Aku yang nge gab dia sama yang lain aku pula yang diputusin. Ini cewe juga sebelumnya udah tau aku tunangannya tapi masih mau aja diajak jalan. Say no to #SAPAMANTAN tunangan. “

Di dalam video yang diunggah tersebut terlihat pria yang memakai jaket hitam yang diduga tunangan Herty sedang bergandengan dengan wanita lain. Herty yang mengetahui tunangannya menggandeng wanita lain, dengan santai menghampiri keduanya kemudian memutus genggaman tangan keduanya.

Wanita yang menjadi selingkuhan tunangannya Herty terlihat kaget, kemudian agak menghindar, namun kemudian ditarik kembali oleh Herty. Herty kemudian berdiri di tengah – tengah mereka lalu menggandeng tangan mereka.

Herty yang saat itu malah terlihat santai kemudian mengajak tunangan dan selingkuhannya berjalan beriringan.

Herty kemudian melanjutkan cuitan di twitternya “ga bisa marah dan ga bisa nangis cuma senyum gandeng mereka dan bilang ‘ayo pulang diselesaikan di rumah sama mama bapakku dan ibu bapakmu.. mbak kamu ku antar balik kosmu’ Kurang baik apalah, si cewe ku antar balik ke kostnya dong :) si cewenya nyeletuk, ‘harus banget ya digandeng kayak gini?’ ku jawab ‘masih mending lho mba saya gandeng gak saya bawain borgol tadi.” Tulis Herty di twitternya.

Tujuan diunggahnya video itu menurut Herty bukan karena dirinya ingin dikasihani. “Sebenernya gak ada niat buat pamer patah hati / biar dikasihani, niatku cuma buat kasih tunjuk hubungan selama apapun kalo ga diperjuangkan bersama ya ga bakal imbang dan lagi dalam menghadapi masalah ga melulu harus melulu pake emosi :) kita bisa elegan karena ratu tidak bersaing dengan penggoda.” Ujarnya kemudian.

Warganet yang melihat video dan membaca kisah dari Herty menaruk simpati kepadanya. Banyak komentar dukungan dan juga support kepada Herty untuk terus semangat. (dd)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com