Jumat , 6 Desember 2019

Pernah Jadi Dancer BTS, Lee Know Stray Kids Ungkap Pengalamannya Bertemu J-Hope Kembali

18 Oktober 2019 10:02 WIB


Lee Know Stray Kids; J-Hope BTS. (Foto: via Instagram @realstraykids; Big Hit Entertainment).

Solotrust.com - Lee Know, salah satu anggota Stray Kids adalah mantan dancer BTS. Dalam TMI News, acara talk show dari MNET yang tayang beberapa waktu lalu, ia berbagi pengalamannya bertemu kembali dengan J-Hope setelah ia debut.

Awalnya Lee Know mengatakan pada pembawa acaranya yakni Jeon Hyun Moo dan Jang Do Yeon bahwa sebelum dia debut sebagai salah satu anggota Stray Kids, ia pernah menjadi dancer BTS.



"Saya bergabung dengan tim dance mereka tepat sebelum rilisnya 'FIRE' (Mei 2016). Saya ada di sana selama masa promosi 'Spring Day' dan 'Not Today' (Februari 2017) juga," ungkap Lee Know.

Dia melanjutkan, "Saya masuk ke JYP Entertainment setelah itu, jadi saya harus mengundurkan diri dari tim. Tetapi saya pernah ikut dalam tur konser dengan BTS beberapa kali sebelum saya memulai pelatihan (di JYP Entertainment)."

Setelah itu Lee Know pun mengungkap momen dimana ia bertemu kembali dengan J-Hope setelah sekian lama.

"Setelah melakukan debut, suatu hari saya bertemu dengan J-Hope di stasiun penyiaran. Dia segera mengenali saya dan bertanya, 'Wah! Bukankah kamu Lee Know?," kenang Lee Know.

"Kelihatannya itu bukan hal yang besar, tetapi itu sangat besar buat saya. Saya sangat tersentuh," ungkapnya.

Stray Kids sendiri belum lama ini kembali dengan musik baru yakni "Double Knot". Menggabungkan EDM, trap dan elemen hip hop, lagu ini mengacu pada Stray Kids yang menalikan tali sepatunya lebih kencang untuk meraih masa depan.

Sementara J-Hope belum lama ini juga kembali dengan musik baru "Chicken Noodle Soup" bersama Becky G. Lagu itu mengantarkannya menjadi anggota pertama BTS yang tembus chart Billboard HOT 100. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com