Rabu , 20 November 2019

Bisnis Cuci Koin Meningkat, Masyarakat Makin Minat

18 Oktober 2019 02:34 WIB


Ilustrasi.


SOLO, solotrust.com - Semakin banyak masyarakat yang menggunakan jasa cuci koin di Daily Wash Laundromat di kawasan Solo Raya, membuat pihak pengelola melakukan penambahan outlet. Di bulan Oktober 2019 ini, dua outlet yang baru dibuka bersamaan pada Kamis (10/10/2019) di  Solo Baru, Sukoharjo dan  Sragen.



"Outlet Daily Wash Sragen ini adalah outlet ke-66 dari seluruh outlet-outlet Daily Wash se-Indonesia," jelas Dian Lesmana, Marketing Director PT. Anugrah Lima Semesta.

Jasa cuci koin ini semakin diminati masyarakat sebab terdapat nilai lebih dari The Daily Wash Laundromat bila dibandingkan jasa cuci yang biasa. Antara lain proses cuci kering pakaian cepat hanya 1,5 jam, pakaian dicuci terpisah antar pelanggan, cucian lebih bersih dan sehat karena anti tungau (tungau mati karena Dryer panas 90 derajat) dan harga juga terjangkau, jauh lebih murah dari laundry biasanya.

Untuk menarik minat konsumen, khusus selama periode Grand Opening The Daily Wash Laundromat Denai 2, pihaknya telah menyiapkan promo khusus.  

The Daily Wash berdiri sejak tahun 2007, berkembang sampai 12 outlet dengan kapasitas produksi 2,5 ton cucian pakaian per hari pada tahun 2014. Mulai dari laundry tradisional atau kiloan dan sejak tahun 2014 mulai mengembangkan bisnis Laundromat / Coin Laundry.

Pada tahun 2017 menggandeng Brand Speed Queen dan berpartner dengan Pelatih Sukses No. 1 di Indonesia versi Majalah Marketing Tung Desem Waringin dengan beberapa Partner yang mumpuni di bidangnya masing-masing. The Daily Wash Laundromat dikelola oleh tim manajemen yang profesional dan didukung oleh Pakar Franchise Indonesia dan para konsultan yang kompeten di bidangnya. (Rum)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com