Sabtu , 7 Desember 2019

Densus 88 Geledah Kamar Indekos Terduga Teroris Abdul Karim di Gatak, Sukoharjo

16 Oktober 2019 16:14 WIB


Suasana kamar indekos terduga teroris Abdul Karim, warga Brebes, di RT 001/RW 002, Dusun Serongan, Desa Mayang, Kecamatan Gatak, Sukoharjo.


SUKOHARJO, solotrust.com- Tim Densus Antiteror 88 Mabes Polri menggeledah kamar indekos yang disewa terduga teroris bernama Abdul Karim, warga Brebes, di RT 001/RW 002, Dusun Serongan, Desa Mayang, Kecamatan Gatak, Sukoharjo pada Selasa (15/10/2019) kemarin. Selain dikenal sosok yang ramah, sehari-hari ia diketahui berjualan minuman ringan berbahan baku jeruk di sekitar Gatak Kartasura.



Pasca penggeledahan kamar ini tampak sepi tanpa penghuni, pintu kamar kos terlihat tertutup rapat. Di bagian luar kamar masih terlihat gerobak yang menurut informasi digunakan Abdul berjualan minuman ringan berbahan baku buah jeruk.  

Dari keterangan yang dihimpun di lokasi, Abdul dan keluarganya diketahui menyewa kamar indekos  sejak dua bulan lalu. Abdul Karim tinggal indekos di kamar nomor 5, kamar yang berada paling ujung di rumah kos Serongan Permai .  

“Sehari-hari jualan es jeruk peres, dimana saya kurang tahu.” Jelas Pemilik Indekos Suparmi  

Tidak diketahui secara pasti tempat ia mangkal, namun dari informasi yang beredar Abdul Karim  berjualan minuman  di sekitar Gatak dan Kartasura. Biasanya Abdul Karim membuang sampah pada pagi hari dimana saat itulah ia selalu berkomunikasi dengan pemilik dan penghuni kos.

“Itu mobil Polisi di luar, jalan raya, terus yang motor-motor itu dari Koramil terus dari Polsek itu Cuma berapa orang itu.” Jelas Ketua RW Mariono menceritakan situasi saat penggeledahan. (nas)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com