Entertainment

Inilah Aktris yang Akan Berperan Sebagai Catwoman

Musik & Film

16 Oktober 2019 20:26 WIB

Zoe Kravitz pemean catwoman.


Solotrust.com- Setelah mengumumkan Robert Pattinon sebagai pemeran Batman / Bruce Wyne, kini Warner Bros giliran mengumumkan Zoe Kravitz untuk memerankan karakter tokoh Catwoman dalam produksi Film ‘The Batman’ garapan Matt Reeves. Dengan pengumuman pemeran karakter Catwoman ini, menunjukkan bahwa nantinya film Batman terbaru akan semakin banyak warna, terutama dalam hal alur ceritanya.



Penunjukkan Zoe Kravitz menjadi Catwoman sebenarnya cukup mengejutkan, mengingat dahulu waktu film Batman ‘The Dark Night Rises’ pernah ditolak menjadi Catwoman seusai melakukan casting. Dan sebelumnya Zoe Cravitz tidak masuk dalam kandidat yang akan memerankan tokoh Catwoman.

“Dalam film Batman terakhir (The Dark Night Rises) mereka mengatakan kepada saya bahwa saya tidak bisa mendapatkan audisi untuk peran kecil yang mereka casting, karena mereka tidak ‘menjadi urban’,” ujar Zoe Kravitz dalam sebuah wawancara selepas tidak mendapatkan peran Catwoman usai ikut audisi.

Zoe Kravitz sendiri sebelumnya pernah berperan di film Big Little Lies dan juga film Mad Max Fury Road.

Seperti yang dilansir THR, pemilihan Zoe Kravitz sebagai Catwoman atau Selina Kyle ini menyingkirkan beberapa kandidat nama lainnya untuk memerankan tokoh Catwoman. Mereka yang tersingkir antara lain Anna De Armas, Ella Balinska, dan Eiza Gonzalez.

Catwoman sendiri merupakan tokoh yang menarik, karena dia terkadang bisa menjadi lawan tapi juga bisa menjadi kawan bagi Batman. Beberapa nama pernah memerankan tokoh catwoman ini. Mereka adalah Lee Meriwether, Michelle Pleiffer, kemudian ada Halle Barry dan juga Anne Hathaway.

Film Catwoman sendiri bahkan pernah dibuatkan filmnya dengan Halle Barry yang kala itu di tahun 2004 berperan menjadi Catwoman.

Sutradara film The Batman, Matt Reeves sendiri dalam unggahan videonya di media sosial twitter membenarkan tentang penunjukkan Zoe Kravitz menjadi seorang Catwoman untuk film terbarunya nanti.

Pra produksi film The Batman sendiri akan dimulai pada pertengahan tahun 2020 dan sudah mendapatkan tanggal rilisnya yakni pada tanggal 25 Juni 2021 dan akan tayang di layar bioskop seluruh dunia. (dd)

(wd)