Sabtu , 7 Desember 2019

Pria Pemotor Maling Kotak Amal, Ketahuan CCTV Lho Bro

15 Oktober 2019 09:49 WIB


Pencuri kotak amal terekam CCTV.

KLATEN, solotrust.com- Pencurian kotak amal yang dipasang di depan Toko Kita di Kelurahan Belang Wetan,Klaten Utara, Klaten terekam CCTV dan sempat viral dimedia sosial (medsos).

Kejadian itu, terjadi pada, Senin (14/10/2019) sekitar pukul 10.30 WIB, video pencurian kotak amal di toko itu berdurasi 38 detik, dimana para karyawan toko tengah sibuk melayani pembelinya.



Dalam vidio itu, nampak seorang pria dengan kendaraan bermotornya di parkiran took, kemudian menghampiri kotak amal dan langsung membawanya kabur kearah selatan Perumahan Griya Prima.

Karyawan Toko Kita, Aksa (21) mengaku, tidak menyangka akan kejadian pencurian kotak amal, sebab,baru kali pertama pencurian ini terjadi. Saat akan terjadi pencurian kotak amal, Ia mengetahui seorang pria yang sedang berparkir didepan toko.

"Saya benar benar tidak menyangka pria itu akan mencuri kotak amal. Sebab,orang itu seolah olah akan masuk toko, tapi terus nggak jadi. Dan orang itu tengak tengok ke kanan dan ke kiri. Mungkin memastikan aman atau tidaknya," kata dia kepada solotrust.com, Selasa (15/10/2019) siang.

Meski isinya sebelum seberapa, kata dia, hal itu tidak pantas dilakukan. Sebab,akan merugikan orang lain. Apalagi ini kotak amal.

"Ya,kejadian itu sudah diketahui pemilik toko ini. Ya,semoga aja perbuatan seperti pencurian kotak amal itu segera tertangkap polisi,"tandasnya. (Jaka)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com