Jumat , 6 Desember 2019

Jelang Akhir Tahun, Accor Group Tawarkan Diskon Kamar

15 Oktober 2019 05:55 WIB


Fairmont Jakarta Hotel dari Accor Group.


JAKARTA, solotrust.com - Menjelang akhir tahun, industri hospitality mulai mempersiapkan program promosi untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat yang ingin melakukan liburan. Salah satunya Accor Group yang kembali menawarkan program Accor Super Sale pada penghujung tahun 2019.



"Ini adalah waktu dimana semua orang memikirkan tujuan liburan mereka selanjutnya, dan beruntungnya Accor Super Sale kembali. Menawarkan harga yang menarik dan diskon hingga 30 persen di hotel dan resor seluruh dunia plus sarapan gratis," tutur Gaynor Reid, VP Communications & CSR Asia Pacific, Jumat (11/10/2019).

Lebih rinci ia menjelaskan Accor Super Sale menawarkan harga kamar berkisar mulai dari Rp 360.000 per malam dan diskon 30% di 3.300 hotel dan resor di seluruh dunia. Bagi anggota program loyalitas Le Club AccorHotels juga akan mendapat sarapan gratis.

Hotel dan resor dari Accor yang dapat dipesan berada di lokasi-lokasi terbaik dunia. Mulai dari pantai-pantai di Bali di Indonesia lalu ke Pulau Maladewa di Srilanka. Bisa menikmati liburan romantis menghadap Menara Eiffel di Perancis hingga mendaki gunung-gunung megah di Selandia Baru.

Hotel Ibis Styles Bali Petitenget menawarkan harga kamar mulai dari USD $ 25 atau berkisar Rp 360.000 per malam, Novotel Cairns Oasis Resort mulai dari USD $ 99, Muse Bangkok Langsuan – MGallery mulai dari USD $ 103, Pullman Nadi Bay mulai dari USD $ 124, Sofitel Mumbai mulai dari USD $ 144 dan Fairmont Jakarta mulai dari USD $ 146 atau berkisar Rp 2.070.000.

Super Sale menampilkan ragam pilihan merek hotel Accor dari mewah hingga ekonomi. Termasuk Raffles, Fairmont, Sofitel dan MGallery, Pullman, Swissôtel, Grand Mercure, The Sebel, Novotel, Suite Novotel, Mercure to Ibis, Ibis styles dan Ibis budget di seluruh dunia.

Bagi anggota Accor Plus dan Le Club AccorHotels, dapat menikmati keuntungan yaitu dapat memanfaatkan promo lebih awal, sementara penawaran untuk publik dimulai pada tanggal 8 Oktober 2019. Program ini berlaku untuk masa menginap mulai dari 15 Desember 2019 hingga 14 November 2020 di seluruh Asia Pasifik dan hingga 1 Maret 2020 di negara-negara lain. Anggota Accor Plus bahkan akan mendapat tambahan diskon 10%.

"Bagi yang belum bergabung, program loyalitas Le Club AccorHotels ini gratis dan mudah. Kunjungi www.accorhotels.com/leclub dan  mulai dapatkan poin saat menginap. Serta keuntungan besar lainnya termasuk akses awal ke Super Sales di masa mendatang," imbuhnya.

Sebagai informasi, Accor Plus adalah program gaya hidup berlangganan, yang menawarkan diskon menarik untuk bersantap dan akomodasi ditambah acara dan penawaran eksklusif sepanjang tahun. (Rum)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com