Rabu , 20 November 2019

Jessica Jung Akan Debut Sebagai Novelis

14 Oktober 2019 18:57 WIB


Jessica Jung (Dok. Jessica Jung via Instagram @jessica.syj)

Solotrust.com - Jessica Jung, mantan anggota Girls' Generation akan debut sebagai novelis. Dilansir dari Entertainment Weekly (11/10/2019), Jessica telah menulis novel dengan judul "Shine", yang akan rilis pada musim gugur 2020 dan telah dijual ke 11 negara.

"Shine" bercerita tentang seorang remaja Korea-Amerika bernama Rachel Kim yang menjadi bintang K-pop besar setelah berlatih keras di sebuah perusahaan hiburan di Korea.



"Dengan 'Shine', saya ingin menceritakan kisah yang besar, menyenangkan dan pelarian, yang juga meneliti aspek mendalam di balik layar dari dunia K-pop," kata Jessica dalam sebuah pernyataan.

Lahir di San Francisco, Jessica Jung adalah penyanyi, aktris dan fashion designer. Ia menjadi anggota girlgroup K-Pop populer Girls' Generation dari 2007 hingga 2014.

Jessica debut sebagai artis solo dengan EP pertamanya "With Love, J" pada Mei 2016. Masih di tahun yang sama tepatnya bulan Desember, wanita kelahiran 18 April 1989 itu merilis EP keduanya "Wonderland". Pada Agustus 2017, kakak dari Krystal Jung itu merilis EP ketiganya "My Decade".

Dalam hal akting, ia pernah berperan sebagai Elle Woods dalam versi Korea dari drama musikal "Legally Blonde" tahun 2010 dan pernah berakting dalam drama televisi "Wild Romance" pada 2012. Pada awal 2014, Jessica mendirikan brand fashionnya sendiri yakni Blanc & Eclare. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »