Entertainment

V BTS Ungkap Keinginannya Setelah Pensiun

Musik & Film

14 Oktober 2019 17:04 WIB

: V BTS dalam salah satu foto konsep album "Love Yourself: Her". (Dok. Big Hit Entertainment).


Solotrust.com - BTS kini telah menjadi bintang besar. Tak hanya di Korea Selatan, namun grup beranggotakan Jin, RM, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook itu juga begitu populer secara global. Maka tak heran banyak penggemar yang ingin tau apa yang akan mereka lakukan ketika sudah pensiun dari dunia hiburan nanti.



Baca: BTS Masuk 3 Nominasi MTV EMA 2019

Sebagaimana dilansir dari SBS Star (11/10/2019), baru-baru ini wawancara V tentang keinginannya setelah pensiun mengemuka kembali. Wawancara yang dilakukan tak lama setelah V debut itu mengungkapkan tentang siapa teladannya dan imajinasinya pada dirinya 10 tahun yang akan datang.

"Teladan saya adalah ayah saya. Saya ingin hidup seperti ayah saya, menjaga dirinya sendiri dan mendukung apa yang diinginkan anak-anaknya dalam kehidupan mereka. Dia juga kadang-kadang dimarahi oleh istrinya. Saya ingin menjadi suami seperti dia," ungkap V.

Ia melanjutkan, "10 tahun dari sekarang saya melihat diri saya bersama Taekwon (anak laki-laki saya, usia 2 tahun) dan Taegeuk (anak perempuan saya, usia 7 bulan) pergi ke kebun binatang bersama-sama dan memberi makan burung-burung merpati dengan keripik udang, seperti orang yang keren di musim gugur."

Dalam wawancara lain, V mengatakan, "Saya ingin terus bernyanyi, menari, berakting, dan lainnya sampai saya berusia 40 tahun. Setelah itu, saya ingin menjalani sisa hidup saya untuk istri dan keluarga saya."

"Saya ingin menjadi lelaki tua keren yang mengenakan baret dan mantel coklat di musim gugur, yang pergi memberi makan merpati-merpati dengan keripik udang," tambah V. (Lin)

(wd)