Selasa , 21 Januari 2020

Ingin Menikmati Masakan Perancis? di Sini Tempatnya

13 Oktober 2019 19:04 WIB


Menu Perancis The Sunan Hotel Solo

SOLO, solotrust.com - Masakan Perancis dapat ditemukan di The Sunan Hotel Solo selama periode bulan Oktober sampai November 2019. Promosi masakan dengan menu khas negara Perancis tersebut bertajuk “La Cuisine Française Buffet”.

Seluruh hidangan yang ditawarkan akan diolah oleh Executive Sous Chef Boedi Prasetyo. Menu Perancis disajikan secara prasmanan mulai dari hidangan pembuka sampai penutup.



"Selain dapat menikmati ragam kuliner dari Prancis, para tamu juga akan dihibur dengan sajian live music dalam suasana restoran yang romantis," tutur Boedi Prasetyo, Executive Sous Chef The Sunan Hotel Solo, Jumat (11/9/2019).

Para tamu dapat mencicipi berbagai menu andalan dalam promo ini. Antara lain eventail de magret de volaille a l’orange yaitu dada ayam panggang dengan saus jeruk. Dan filet de boeuf aux thyme, yang merupakan daging sapi panggang yang dimasak dengan saus thyme.

Tidak ketinggalan bagi pecinta seafood juga dapat menikmati sajian filet de snapper a la bretonne atau ikan kakap merah dengan saus mustard. Juga saus krim saffron serta shrimp au gratin, yaitu udang yang dipanggang dengan mentega, keju dan krim.

Ditawarkan pula aajian aneka sup di antaranya adalah soupe a l’oignon atau sup bawang Perancis. 

Untuk pencuci mulut menu yang akan dihidangkan adalah tarte tatin, pai apel khas Prancis, profiterole atau biasa dikenal dengan chou à la crème atau sus isi krim dan aneka kue Prancis seperti croissant, éclair dan masih banyak lagi.

Promosi ini berlangsung setiap hari Sabtu sepanjang bulan Oktober-November, mulai jam 18.30 - 22.00 WIB di Narendra Indo Asia Dining. Para yamu dapat menikmati promo ini dengan harga Rp 150.000 net per orang. (Rum)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com