Sabtu , 7 Desember 2019

Nyaman, Single Terbaru Andmesh Tentang Menemukan Cinta Sejati

13 Oktober 2019 07:02 WIB


Andmesh Kamaleng dalam MV "Nyaman". (Dok. HITS RECORDS).

Solotrust.com - Setelah sukses dengan 3 singlenya yakni "Jangan Rubah Takdirku", "Cinta Luar Biasa" dan "Hanya Rindu", Andmesh kembali dengan single terbarunya "Nyaman", Jumat (11/10/2019).

Lagu ciptaan Choki Cassandra ini akan ada di album "Cinta Luar Biasa" yang akan rilis 22 Novemver nanti.



Dari liriknya, tergambar bahwa "Nyaman" adalah ungkapan seseorang yang akhirnya menemukan cinta sejati, setelah sebelumnya banyak cinta yang datang dan pergi.

"Lama sudah ku menanti, banyak cinta datang dan pergi, tapi tak pernah aku senyaman ini. Mungkin dirimulah cinta sejati," demikian penggalan lirik lagu tersebut.

Dalam reffnya, digambarkan cinta itu nyaman seperti mentari pagi. Disutradarai oleh Bennedict Agung, MV "Nyaman" mengambil latar di Kupang, NTT, yakni di Pantai Kolbano, Pantai Oetune, Air Terjun Oenesu, dan Pantai Paradiso.

Minggu ini, single Andmesh "Hanya Rindu" berhasil memuncaki chart Top 100 Billboard Indonesia.Tak hanya itu, posisi runner up juga diraihnya dengan "Cinta Luar Biasa".

Andmesh Kamaleng adalah penyanyi kelahiran Alor, 15 April 1997. Ia merupakan juara ajang pencarian bakat menyanyi Rising Star Indonesia musim kedua.

Single pertamanya "Jangan Rubah Takdirku" rilis pada 2017, diikuti single kedua "Cinta Luar Biasa" pada 2018 dan "Hanya Rindu" pada April 2019 lalu. Tahun ini Andmesh masuk nominasi Penyanyi Pria Solo Pop Terbaik dalam Anugerah Musik Indonesia 2019 dengan "Cinta Luar Biasa". (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com