Entertainment

RM BTS Masuk Nominasi Pria Tertampan 2019

Selebritis

12 Oktober 2019 13:56 WIB

RM BTS. (Dok. Big Hit Entertainment).


Solotrust.com - RM, leader BTS masuk dalam nominasi pria tertampan 2019 versi The Independent Critics yang dipimpin TC Candler.



Baca: Terinspirasi Album Persona BTS, Bunga Aprikot Merah Jadi Desain Keramik Tradisional

Sejak 21 Juli 2019, TC Candler via Instagram resminya mengumumkan siapa saja yang masuk dalam nominasi wanita tercantik dan pria tertampan tahun ini. RM atau Kim Nam Joon diumumkan pada Jumat (11/10/2019).

Sebelumnya, 5 anggota BTS lain telah diumumkan masuk nominasi. V atau Kim Tae Hyung menjadi anggota pertama BTS yang diumumkan, yakni pada 22 Juli. Kemudian Jungkook diumumkan pada 30 Juli, Jimin pada 18 Agustus, Jin pada 24 Agustus, dan Suga pada 21 September.

Dengan ini, RM dan para anggota BTS bersanding dengan nama-nama lain seperti Brad Pitt, Leonardo di Caprio, Shawn Mendes, Cristiano Ronaldo, Harry Styles, David Beckham, Lucas WayV, Wonwoo SEVENTEEN, Baekhyun EXO, Jackson GOT7, Felix Stray Kids, Charlie Puth, Lionel Messi, Daniel Radcliffe dan Kris Wu.

Di akhir tahun nanti akan diumumkan peringkat 1 hingga 100 dari nama-nama yang telah masuk nominasi. Tahun lalu Jason Momoa dari Amerika Serikat menempati posisi pertama dalam daftar yang diprakarsai kritikus film dan penulis profesional asal London itu. Tahun 2017, V BTS (Kim Tae Hyung) yang menempati posisi pertamanya. (Lin)

(wd)