Kamis , 21 November 2019

Andmesh Puncaki Top 100 Billboard Indonesia Edisi Ketiga dengan Hanya Rindu

12 Oktober 2019 10:26 WIB


Andmesh Kamaleng puncaki Top 100 Billboard Indonesia edisi ketiga (Dok. Billboard Indonesia)


Solotrust.com - Setelah dua minggu Judika merajai tangga lagu Top 100 Billboard Indonesia dengan "Cinta Karena Cinta", posisi itu kini ditempati Andmesh Kamaleng dengan "Hanya Rindu".



Baca: NCT 127 Terima Penghargaan Spesial di Indonesian Television Awards 2019

Tak hanya itu, posisi runner up untuk chart edisi ketiga tertanggal 9 Oktober 2019 itu juga diraih Andmesh dengan lagu lainnya yakni "Cinta Luar Biasa". Judika sendiri turun ke peringkat ketiga.

"Hanya Rindu" adalah single ketiga Andmesh yang dirilis April 2019. Lagu ini ditujukan untuk mendiang Ibunya yang telah tiada, yang tergambar dalam lirik seperti "Kuingin saat ini, engkau ada di sini.

Tertawa bersamaku, seperti dulu lagi. Walau hanya sebentar, Tuhan tolong kabulkanlah. Bukannya diri ini tak terima kenyataan. Hati Ini Hanya Rindu. Kurindu senyummu Ibu."

Andmesh Kamaleng adalah penyanyi kelahiran Alor, 15 April 1997. Ia merupakan juara ajang pencarian bakat menyanyi Rising Star Indonesia musim kedua. Single pertamanya "Jangan Rubah Takdirku" rilis pada 2017, diikuti single kedua "Cinta Luar Biasa" pada 2018 dan "Hanya Rindu" di tahun ini. Tahun ini Andmesh masuk nominasi Penyanyi Pria Solo Pop Terbaik dalam Anugerah Musik Indonesia 2019 dengan "Cinta Luar Biasa". (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com