Jumat , 7 Agustus 2020

Single Vampire IZ*ONE Disertifikasi Gold di Jepang

11 Oktober 2019 21:27 WIB


IZ*ONE dalam single "Vampire". (Dok. Off The Record).

Solotrust.com - Single Jepang terbaru IZ*ONE mendapatkan sertifikasi gold dari Recording Industry Association of Japan (RIAJ) atau Asosiasi Industri Rekaman Jepang.

Sebagaimana terlihat dalam laman www.riaj.or.jp, Jumat (11/10/2019), single itu disertifikasi emas karena sudah terjual hingga 100.000 kopi. Di Jepang, sebuah single album atau album disertifikasi gold jika sudah mencapai angka itu.



Sebelumnya, "Vampire" diketahui debut di peringkat pertama pada hari rilisnya yakni 25 September 2019, setelah terjual hingga 174.242 kopi.

Capaian ini meneruskan dua single Jepang mereka sebelumnya yakni "Suki to Iwasetai" (Februari 2019) dan "Buenos Aires" (Juni 2019).

"Vampire" dirilis dalam beberapa edisi yakni reguler Tipe A dan B, edisi WIZ*ONE, edisi anggota-anggotanya, serta edisi full CD Box.

Selain "Vampire", tiap edisinya menghadirkan lagu lain yakni "Kimi Igai", dengan tambahan "Love Bubble" untuk Tipe A, "Shigaisen Nanka Buttobase" untuk tipe B, dan "Fushigi Lucy" untuk Tipe WIZ*ONE. Kesemuanya juga dilengkapi dengan versi instrumental.

Dalam MVnya, 11 anggotanya mengenakan pakaian bernuansa klasik dan gelap, bahkan ada yang memakai lipstik warna gelap, seakan disesuaikan dengan konsep Vampire.

Miyawaki Sakura terlihat menjadi centernya. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com