Sabtu , 7 Desember 2019

Raisa Kembali dengan Single You, Berkisar Tentang Kamu yang Tak Dapat Ditolak

11 Oktober 2019 18:34 WIB


Raisa dalam MV "You". (Sumber gambar: screenshot MV "You" via channel YouTube Raisa).


Solotrust.com - Raisa kembali dengan single "You" pada 9 Oktober 2019. Ini adalah single keduanya di tahun ini setelah "Nyawa dan Harapan" yang rilis April lalu.



Lagu yang ditulis oleh Gamaliel Tapiheru ini berkisar tentang cinta yang tak dapat ditolak, meski diri kita sendiri mempertanyakan apakah sudah merupakan hal yang tepat jatuh cinta kepada orang tersebut.

Hal ini tergambar dalam lirik yang apabila diterjemahkan menjadi "Hatiku terus mengatakan padaku bahwa itu kamu kamu kamu, kamulah orangnya. Namun pikiranku mengatakan 'Hentikan! dia tidak benar'. Tapi aku tidak keberatan,  karena toh aku tidak kehilangan apa-apa."

Dalam MVnya, yang disutradarai oleh Gilbert March, Raisa terlihat turut menari bersama penari-penari lain di berbagai lokasi, dari spot di dekat bajaj sampai di kursi-kursi tribun. Mereka menari dengan begitu lepas, seperti menggambarkan kegilaan cinta, sesuai dengan lirik lagunya. Salah satu spot syuting MV sendiri adalah di Stadion Akuatik, Gelora Bung Karno, Senayan. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com