Minggu , 20 Oktober 2019

Terinspirasi Album Persona BTS, Bunga Aprikot Merah Jadi Desain Keramik Tradisional

11 Oktober 2019 10:33 WIB


Keramik edisi BTS, dengan gambar bunga aprikot merah dan logo BTS dari KwangJuYo (Gambar: KwangJuYo)


Solotrust.com - Album terlaris sepanjang masa di Korea Selatan "Map of the Soul: Persona" dari BTS menginspirasi salah satu brand keramik tradisional Korea Selatan untuk menciptakan produk peralatan makan khusus.



Baca: Rich Brian Wakili Indonesia di MTV EMA 2019

Produk itu digambari dengan bunga aprikot merah, yang terinspirasi dari warna album tersebut. Bunga itu bersanding indah dengan logo BTS dalam setiap produknya, dari mangkuk, cangkir, sendok, sumpit dan lain lain.

"Aprikot, setelah melewati musim dingin yang panjang, menandai datangnya musim semi sebelum siapapun, dan mewakili kehendak agung, kekuatan mental yang hebat, dan pikiran jernih," demikian dikutip dari brand keramik itu yakni KwangJuYo, via Instagramnya @kwangjuyo_official.

Kolaborasi ini bertujuan untuk memperluas kehadiran produk keramik Korea di dunia dan juga menyebarkan narasi positif BTS tentang harapan dan cinta melalui produk porselen Korea.

Baca: Indiskop Tempat Pemutaran Film yang Mengakomodir Kalangan Menengah ke Bawah

Album Persona sendiri berwarna merah muda (pink) dengan 4 versi gradasi warna berbeda, yang mengekspresikan hati dan kegembiraan. Didesain oleh Charry Jeon, album itu dibuat ke dalam beberapa versi untuk bisa menggambarkan mood album dengan lebih baik, sama seperti adanya berbagai tekstur dalam cinta. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com