Senin , 21 Oktober 2019

Kaesang Pangarep Wisuda, “Akhirnya”

11 Oktober 2019 09:58 WIB


Kaesang Pangarep wisuda.


Solotrust.com- Status Kaesang sebagai putera bungsu Presiden Joko Widodo tampaknya tidak terlalu disadari oleh para mahasiswa yang menempuh kuliah di Singapore University of Social Science, tempat Kaesang menempuh pendidikannya di Singapura.



Para mahasiswa yang saat itu wisuda bersama dengan Kaesang Pangarep baru menyadari dan tahu kalau Kaesang adalah putera bungsu Presiden RI saat upacara wisuda berlangsung, dimana Kaesang menjadi salah satu peserta wisuda. Sewaktu kuliah di SUSS, Kaesang memang dikenal sebagai seorang yang pendiam, sehingga banyak orang yang tidak mengetahui bahwa dirinya adalah anak bungsu orang nomer satu di Indonesia.

Pada saat wisuda Rabu (8/10/2019) Presiden Joko Widodo terlihat menghadiri upacara wisuda kelulusan Kaesang. Presiden Jokowi tampak hadir bersama ibu negara Iriana Joko Widodo.

Seperti yang dilaporkan oleh The Straits Time, semua mata wisudawan yang hadir saat itu, mendadak tertuju pada Kaesang saat pembawa acara menyebutnya sebagai putera bungsu Presiden Indonesia yang tengah menyelesaikan pendidikannya di SUSS.

Presiden menghadiri acara wisuda Kaesang setelah melakukan kunjungan kerjanya di Singapura. Dalam wisuda di SUSS tersebut, hadir pula Presiden Singapura Halimah Yacob dan juga menteri pendidikan Singapura Ong Ye Kung.

Dengan selesainya masa belajar di Singapura, Kaesang otomatis menyandang gelar Bachelor of Science dalam bidang pemasaran. Kaesang sendiri tidak bisa menutupi kebahagian yang dirasakannya. Kaesang terlihat mengunggah beberapa moment di wisudanya seraya ditulisi caption singkat “Akhirnya” .

Dalam unggahan lainnya di Twitter, Kaesang mengunggah foto dirinya sambil mengucapkan selamat pada dirinya sendiri. “Saya Kaesang Pangarep, saya mengucapkan selamat wisuda pada diri saya sendiri.“ tulis dia memberi keterangan.

Caption ini disertai dengan foto dirinya sedang berpakaian toga lengkap dan memakai kacamata hitam serta berlatar belakang warna kuning.

Pria kelahiran 25 Desember 1994 itu memang dikenal kocak. Beberapa kali Kaesang sempat mengunggah hal – hal yang membikin geli orang – orang yang membaca captionnya dan melihat foto – foto yang diunggahnya.

Banjir ucapan selamat pun diberikan oleh warganet ketika mengetahui Kaesang Pangarep sudah lulus dari menempuh masa belajarnya di Singapura. (dd)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com