Entertainment

Setelah Sukses Dengan Joker, Warner Bros Lirik Two Face Untuk Dijadikan Film

Musik & Film

10 Oktober 2019 20:01 WIB

Darvey Hent alias two face.


Solotrust.com- Film Joker sukses besar di pasaran, setelah sepekan lebih pemutaran di Indonesia berhasil meraup pendapatan kurang lebih sebesar US$ 93,5 juta atau sebesar 1,3 Trilyun per akhir pekan pembukaan. Sementara itu perolehan secara internasional, Film Joker total berhasil mendapatkan US$ 234 juta. Tentu ini menjadi kabar baik buat Warner Bros, selaku rumah produksi yang memroduksi film Joker.



Meski mengalami sukses besar, namun Film Joker menuai pro kontra. Banyak dari orang tua tidak mengetahui konten dari film ini sehingga mengajar anak – anaknya untuk menonton. Padahal Film Joker yang lepas dari cerita aslinya yang merupakan musuh Batman, menampilkan sosok perubahan karakter seseorang akibat dari bullying, sehingga berubah menjadi sebuah karakter sinting yang dengan suka hati menembak mati orang – orang yang dirasa pernah mengejek dan membuat hidupnya tertekan.

Lepas dari pro kontra tersebut, Menurut salah satu sumber di Warner Bros, Warner Bros kini tengah melirik satu karakter villain lagi untuk diangkat ke sebuah film. Villain musuh Batman yang akan diangkat oleh Warner Bros ialah Two Face.

“Kami ingin memproduksi film-film diluar DCEU dengan Two Face yang akan diangkat selain Mr. Freeze.” ungkap salah satu sumber tersebut seperti yang dilaporkan We Got This Covered.

Sama seperti film Joker garapan Todds Philipps, pemeran di film tersebut akan berbeda dan belum pernah ditampilkan. Jika proyek ini benar maka film tersebut akan diproduksi tahun-tahun mendatang.

Terdapat berbagai cerita tentang Darvey Hent alias Two Face sendiri. Dalam Batman : The Antimed Series, Darvey Hent memang memiliki sisi kelam dalam hidupnya yang kemudian terkena cairan asam yang membuat wajahnya terbakar setengah sedangkan di film Batman : The Dark Night sendiri kisah Darvey Hent yang seorang mantan pengacara harus mengalami kenyataan wajahnya rusak akibat dari ulah si sinting Joker.

Menarik untuk ditunggu apakah memang benar akhirnya Warner Bros akan memproduksi film yang mengangkat kisah-kisah hidup musuh dari Batman. Dan akan menarik dinanti juga bagaimana cerita yang akan diangkat serta disajikan tentang Darvey Hent alias Two Face. (dd)

(wd)