Sabtu , 7 Desember 2019

Akankah Billie Eilish Berkolaborasi dengan BTS?

10 Oktober 2019 18:23 WIB


Billie Eilish; BTS. (Sumber gambar: @billieeilish; Big Hit Entertainment).

Solotrust.com - Billie Eilish baru-baru ini ambil bagian dalam Austin City Limits Music Festival, yang berlangsung di Zilker Park, Austin, Texas. Sebelum tampil, ia duduk untuk sebuah wawancara singkat dengan sebuah stasiun radio.

Sebagaimana terlihat dalam video  singkat yang diunggah akun Twitter @Steph_In_Texas, terlihat Billie Eilish bertanya pada penggemarnya tentang siapa yang harus ia ajak kolaborasi di masa depan.



Salah satu penggemarnya meneriakkan "BTS!" dan Billie Eilish pun tersenyum dan meresponnya dengan "Haruskah saya?". Fans pun banyak yang mendukungnya.

Namun ada fans yang berteriak "tidak!". Mendengar reaksi itu, ia pun meminta mereka untuk berhenti. "Berhenti! Ya Tuhan. Itu sangat kejam!".

Kemudian Billie Eilish pun mengatakan bahwa ia akan mendengar musik-musik BTS.

"Saya akan mendengarkan mereka. Mereka (anggota BTS) sangat baik. Mereka mengatakan beberapa hal yang sangat baik tentang saya," katanya.

Seperti diketahui bahwa Jungkook BTS adalah penggemar berat Billie Eilish. Ia pernah mengatakan Billie Eilish adalah salah satu artis favoritnya sepanjang masa.

Jungkook juga pernah mengunggah video di Twitter yang menunjukkan dia sedang me-lipsync bagian "I’m a baaaaaaad guy. Duh!” dari hit "Bad Guy" milik Billie Eilish. Dengan dance yang enerjik dan selaras dengan ritme musik elektronik lagu itu, video itu hingga kini sudah ditonton lebih dari 24 juta kali. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com