Minggu , 20 Oktober 2019

BTS Jadi Brand Ambassador, CEO Tokopedia Nilai Perjalanan & Visi Mereka Selaras

9 Oktober 2019 23:57 WIB


BTS jadi Brand Ambassador Tokopedia. (Dok. Tokopedia).

Solotrust.com - BTS kini menjadi brand ambassador dari Tokopedia, salah satu marketplace di Indonesia yang juga salah satu unicorn di Asia, seperti halnya Big Hit Entertainment, agensi yang menaungi BTS.

Melalui siaran persnya yang dirilis (7/10/2019), Tokopedia menyatakan grup K-Pop beranggotakan RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jungkook itu kini menjadi brand personanya, dengan harapan bisa meningkatkan popularitas Tokopedia untuk memperluas basis penggunanya.



William Tanuwijaya, Co-Founder dan CEO Tokopedia menyatakan bahwa perjalanan dan visi BTS selaras dengan pesan-pesan yang coba Tokopedia sampaikan.

 “BTS adalah grup yang mengubah industri musik, terlepas dari semua keterbatasan dan tantangan yang dihadirkan kepada mereka. Kami merasa bahwa komitmen kuat mereka terhadap inovasi dan menyebarkan pengaruh positif beresonansi kuat dengan Tokopedia, sehingga menjadikan mereka mitra yang sempurna untuk menyampaikan pesan Tokopedia kepada dunia," kata William.

Sebelumnya dalam Corporate Briefing terbaru Big Hit Entertainment, agensi hiburan itu  membagikan visi perusahaannya di masa depan, yang tujuannya untuk menjadi pemimpin inovasi dalam industri musik.

Sebagai Brand Ambassador perusahaan, BTS akan merilis konten eksklusif yang hanya akan tersedia di platform Tokopedia. Informasi lebih lanjut akan diumumkan di kemudian hari. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com