Viral

Kisah Sedih Wisudawan yang Ditinggal Meninggal Sang Kekasih

Viral

9 Oktober 2019 10:27 WIB

Foto Aditya usai sidang skripsi dan sesudah wisuda.

Solotrust.com- Bagi sebagian besar mahasiswa keberadaan pacar atau kekasihnya kala sedang mengerjakan tugas kuliah atau menyusun skripsi selalu menjadi dambaan. Dukungan dari pacar untuk menemani perjuangan saat menyelesaikan pendidikannya menjadi motivasi sendiri untuk tidak mudah menyerah. Akan ada semangat yang tiba – tiba keluar entah dari mana asalnya, ketika sang kekasih hadir menemani di kala sudah hampir putus asa.

Namun sebuah kisah haru terjadi saat beberapa waktu lalu di media sosial Twitter kala seorang pria dengan akun Twitter @justkiddit menceritakan kisahnya.



Akun tersebut mengucapkan terima kasih kepada kekasihnya yang diketahui bernama Rossi. Aditya Medaliana pemilik akun itu mengungkapkan bahwa dirinya sangat berterima kasih karena telah ditemani Rosi di saat menyusun skripsi pendidikannya.

“Terima kasih segalanya…aku bakal maju terus demi kamu juga! Sidang Skripsi    Wisuda.“ cuit Adit.

Dalam cuitan tersebut, Adit mengunggah foto di saat usai sidang skripsi, dirinya terlihat berfoto bersama dengan Rossi yang berada di dekatnya dengan senyum mesra, serta diantara hadiah – hadiah usai skripsi seperti bunga – bunga mawar. Sementara foto yang satunya lagi, terlihat Adit sedang memakai baju toga usai wisuda, namun tidak ada Rossi di sisinya.

Adit hanya membawa foto sang kekasih yang telah terlebih dahulu meninggalkan dirinya untuk selama – lamanya. Meski begitu terlihat di foto itu, Adit tersenyum dengan tegar meski tentu hati kecilnya menginginkan sang kekasih berdiri bersama dirinya untuk foto wisudanya.

Rossi telah meninggalkan Adit saat ia hendak wisuda. Di dalam cuitannya, Adit juga menceritakan bahwa dirinya sempat dipamiti Rossi dengan lambaian tangannya. Namun Adit salah mengartikannya. Dikira saat itu lambaian tangannya berkata ‘halo’ tapi yang terjadi lambaian tangan itu adalah ‘selamat tinggal’.

“sblm almrh koma, doi sempet ngedadahin sambil senyum manis gitu ke w. w kira “halo”, ternyata “selamat tinggal.” cuitnya di media sosial Twitter.

Ketika membaca kisah haru dari Adit, warganet terlihat memberikan dukungan kepada Adit. Sedangkan tweet dari Adit sudah di-retweet sebanyak lebih dari 4700 kali. (dd)

(wd)