Senin , 21 Oktober 2019

Menghindari Sepeda Onthel, Truk Tabrak Minibus

08 Oktober 2019 13:49 WIB


Menghindari Sepeda Onthel, Truk Tabrak Minibus Hingga Terguling.

KLATEN, solotrust.com- Sebuah truk tanpa muatan menabrak minibus hingga terguling melintang di tengah jalan, Senin (7/10/2019). Kejadian ini tepatnya di jalur alternatif Klaten menuju Semarang, Desa Karanglo, Kecamatan Klaten Selatan, Kabupaten Klaten. 

Kejadian tersebut berawal saat truk dengan nomor Polisi L 8469 Lh melaju dari arah Semarang menuju Klaten dengan kecepatan tinggi.  



Sesampainya di lokasi kejadian, truk yang dikemudikan zaenuri (49), warga Kabupaten Kendal, Jawa Tengah bermaksud menghindari pesepeda ontel yang berada di depannya, kemudian sang sopir membanting stirnya hingga menabrak sebuah minibus dengan nomor polisi B 8134 KV, yang dikemudikan Wardi, warga Klaten dari arah yang berlawanan.

Petugas dari Unit Laka Lantas Polres Klaten yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara . Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun sopir truk maupun sopir minibus sempat shock dan mengalami sesak napas, kemudian dilarikan ke rumah sakit.

“Untuk sopir tidak konsentrasi dalam mengemudi, pada saat mendahului tidka memerhatikan arus yang ada di depannya.” Jelas Kepala Jaga Unit Laka Lantas Polres Klaten Aipda Imam Muslim.

Akibat kejadian ini jalur penghubung Kabupaten Klaten menuju Semarang lumpuh dan sempat dialihkan selama 30 menit, untuk proses evakuasi truk yang terguling melintang di tengah jalan. (jaka)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com