Kamis , 21 November 2019

Banjir Ucapan Duka Cita Atas Meninggalnya Dendy Mikes

8 Oktober 2019 21:27 WIB


Dendy, vokalis grup band Mikes Apartment meninggal dunia.


Solotrust.com- Kabar duka datang dari dunia musik tanah air. Vokalis grup band Mikes Apartment Dendy Mikes meninggal dunia pada Minggu (6/10/2019) malam karena serangan jantung. Kabar mengejutkan itu membuat banyak pihak terutama keluarga dan teman-teman dari Dendy yang merasa kaget dan syok dengan kepergian Dendy secara mendadak.



Banyak ucapan belasungkawa atas kepergian dari Dendy ini. Musisi – musisi tanah air tak ketinggalan mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Dendy. Tak terkecuali Piyu Padi. Piyu pernah bekerjasama dengan Dendy ketika membentuk sebuah grup band yang bernama The Frontman. Band besutan dari Piyu tersebut sempat menelurkan satu single perdana berjudul “Hancur” pada tahun 2014 silam.

Dalam instagramnya, Piyu mengucapkan belasungkawa sembari mengunggah single lagu featuring dirinya dengan Dendy yang berjudul “Tak menganggapku Ada”.  

“Rest In Peace untuk seorang vokalis, seorang teman yang baik, yang rendah hati dengan suara vokal khasnya..love you bro@dendy_mikes.” tulis Piyu.

Sementara itu, Sandy Andarusman penggebuk drum grup band Pas Band pun juga mengucapkan belasungkawanya di akun Instagram miliknya. “Innaillahi Wainailahi Rojiuun..Selamat Jalan Sahabat..Dendy Kunci/Mike’s..musisi hebat, sahabat yang ramah..semoga Allah lapangkan kuburnya “ tulis Sandy di caption instagramnya sambil mengunggah foto Dendy.

Dendy sebelum bergabung dengan grup band Mike’s Apartment, juga menjadi vokalis grup band Kunci. Ucapan belasungkawa juga hadir dari akun Roy Jeconiah. Eks vokalis grup band Boomerang ini menuliskan “Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas wafatnya bro @dendy_mikes vokalis Mike’s Apartment & Ex vokalis Kunci. May you rest in peace” ungkapnya.

Tora Sudiro pun ikut mengucapkan duka citanya dengan mengunggah foto Dendy Mike’s. “Terakhir kali ketemu dia cerita habis cukur rambut..trus gw becandain..ini udah kelar cukurnya..Bgini aja?? Trus kita ketawa ampe nangis…Always good laugh with you brader..baek-baek disana ya Gon..Lu always terbaik..Legend..” ujarnya mengenang kembali pertemuan antara dirinya dengan Dendy Mike’s sebelum meninggal dunia.

Dendy Mikes pun dimakamkan pada Senin (7/10/2019 ) di TPU Tanah Kusir. (dd)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com