Senin , 21 Oktober 2019

Spektra Meriah di Solo Targetkan Rp 4 M

8 Oktober 2019 06:12 WIB


Pameran Spektra Meriah di Solo Grand Mall.

SOLO, solotrust.com - Spektra Meriah kembali hadir menyambangi masyarakat Solo dan sekitarnya dengan menawarkan berbagai program dan promo pembiayaan. Kali ini gelaran Spektra Meriah diadakan di atrium Solo Grand Mall selama 6 hari, 1-6 Oktober 2019. Pameran ini digelar untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan barang elektronik serta perabotan rumah tangga impian mereka melalui proses yang simpel dan harga yang lebih murah.

Department Head Marketing Spektra, Muliana Widjaja menjelaskan, Spektra merupakan brand milik FIF Group yang melayani pembiayaan elektronik, perabot rumah tangga, modal kerja serta kerja produktif. Layanan pembiayaan Spektra dapat ditemukan di sebagian besar toko elektronik, gawai, dan furnitur. Sejauh ini, Spektra melayani sekitar 70 ribu orang konsumen setiap bulannya.



"Kami melihat adanya kebutuhan masyarakat Indonesia terutama dalam memiliki barang-barang elektronik, gawai, dan perabotan rumah tangga sangat besar. Sehingga spektra hadir di kota-kota Indonesia untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Pelanggan dapat membawa pulang barang impian mereka dengan cara yang mudah dan lebih cepat," tuturnya.

Dalam pameran ini, Spektra memberikan benefit berupa kemudahan persyaratan dan cicilan yang ringan sesuai dengan tagline yang diusung yaitu "Spektra Meriah, Memang Ringan Cicilannya, Mudah Syaratnya". Masyarakat diberikan kemudahan dan keringanan dalam cicilan pada masa tenornya serta kemudahan dalam persyaratan pengajuan.

Promo yang dihadirkan dalam pameran ini di antaranya, konsumen cukup menunjukkan e-KTP, membayar ´╣░Rp 9 ribu bisa langsung mendapatkan barang impian. Bagi konsumen yang sudah melakukan transaksi di pameran ini, mereka berhak mendapatkan hadiah langsung setiap kali transaksi, hadiah emas, furnitur dan elektronik dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Adapun produk yang ditawarkan dalam pameran ini terbagi menjadi 5 kategori dari 5 toko rekaman terkemuka di kota Solo. Produk telepon seluler dari toko Raya Seluler, elektronik dari toko Candi Jitu Indonesia, furnitur dari toko Margo Murah Baru, laptop dari Prima Computer dan sepeda listrik dari toko Volta Oto. Produk yang tersedia juga dari berbagai brand ternama seperti Samsung, Panasonic, Oppo, Vivo, Active, Asus, dan lainnya.

Marketing Manager Area DIY Spektra, Samuel Vincent menambahkan, pameran ini menyasar konsumen dari wilayah Solo Raya meliputi Solo, Sukoharjo, Sragen, Karanganyar, Klaten dan Wonogiri. Terutama khusus bagi konsumen yang pernah melakukan kredit di FIF Group maupun Spektra atau yang disebut konsumen RO.

"Pameran Spektra Meriah kali ini menargetkan pembiayaan sebanyak Rp 4 miliar dalam waktu 6 hari. Sesuai dengan perolehan dari pameran Spektra Meriah di Solo tahun sebelumnya yaitu rata-rata Rp 4,2 miliar di tahun 2018," ungkapnya.

Dengan adanya Spektra Meriah ini diharapkan Spektra bisa menjadi solusi bagi seluruh lapisan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan akan perabot rumah tangga yang berkualitas dengan kemudahan dalam pembayarannya. Selain menawarkan kemudahan dalam melakukan transaksi, banyak kemudahan lain yang ditawarkan. Seperti pembayaran angsuran yang bisa dilakukan dimana saja melalui payment point seperti mini market, ATM, bank dan kantor pos.

Roadshow Spektra Meriah ini telah diadakan sejak awal tahun 2019 di berbagai kota yaitu Tegal, Sidoarjo, Makassar, Yogyakarta, Semarang, Kendari, Solo, Malang, Pekalongan, Palembang, Pekanbaru, Samarinda, Binjai, Batam, Cikupa, Bandung, Bogor, Bengkulu, Denpasar dan Surabaya. (Rum)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com