Minggu , 20 Oktober 2019

Kejutan di HUT TNI, Kapolresta Solo Beri Sesuap Nasi Tumpeng kepada Dandim

05 Oktober 2019 16:59 WIB


Kapolresta AKBP Andy Rifai suapi Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata Sempana Aji dengan nasi kuning.

SOLO, solotrust.com- Polresta Surakarta berikan kejutan ke Kodim 0735/Surakarta dalam rangka memperingati HUT ke-74TNI.  

Rombongan dari Polresta Surakarta yang dipimpin oleh Kapolresta AKBP Andy Rifai datang ke Kodim 0735 surakarta pada Jumat (5/10/2019) sore. Kedatangan rombongan dari Polresta disambut langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) Letkol Inf Wiyata Sempana Aji.



Wajah Dandim nampak kaget dengan kehadiran rombongan dari Polresta. Setelah itu Dandim langsung mengajak seluruh rombongan dari Polresta masuk, kemudian kejutan berupa nasi tumpeng diberikan kepada Dandim. Dalam kesempatan tersebut kapolresta Surakarta AKBP Andy Rifai menyuapi Dandim dengan nasi tumpeng tersebut. 

Dandim 0735/Letkol Inf Wiyata Sempana Aji mengatakan, hal ini adalah salah satu wujud sinergitas dan bentuk hubungan yang baik antara Polresta Surakarta dan Kodim 0735/Surakarta.

“Sangat terkejut dan kami ucapkan apresiasi yang sangat tinggi-tingginya kepada Kapolres dengan jajarannya, ini suatu bentuk dari sinergitas.” Tutur Dandim. 

Sementara itu Kapolresta Surakarta AKBP Andy Rifai menjelaskan, kejutan ini merupakan bentuk solidaritas dan bentuk kerjasama dimana TNI dan Polri saling bahu membahu menjaga Kota Solo.

“Ini salah satu bentuk kebanggaan kita juga kepada rekan TNI, di ulang tahunnya yang ke 74.” Ujarnya. (daw)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com