Selasa , 10 Desember 2019

Inilah Rahasia Kekompakan Para Anggota TWICE

5 Oktober 2019 15:32 WIB


TWICE saat berada di acara radio Choi Hwa-jeongs Power Time dari SBS POWER FM (Sumber gambar: via Instagram @1077power)

Solotrust.com - Sembilan anggota  TWICE yakni Nayeon, Jihyo, Jeongyeon, Sana, Mina, Momo, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu telah bekerjasama hampir 4 tahun dalam sebuah grup. Dalam acara radio "Choi Hwa-jeong's Power Time" dari SBS POWER FM (1/10/2019), grup asal JYP Entertainment itu mengungkapkan rahasia kekompakan mereka.

Baca: TWICE Cetak Rekor Penjualan Album dengan Feel Special



Dalam perbincangan, seorang pendengar mengajukan pertanyaan kepada TWICE, "Jadi, kalian sudah bekerja bersama selama hampir empat tahun. Kita semua tahu mempertahankan teamwork tidak semudah kedengarannya. Bagaimana kalian bisa melakukannya dengan baik?".

"Penting bagi setiap orang dalam grup untuk memiliki sikap yang sama tentang hal itu. Saya percaya selama semua orang mau berusaha keras, itu pasti akan berhasil," kata anggota termuda Tzuyu.

Nayeon juga berbagi pemikirannya, ia mengatakan, "Kami semua sangat jujur. Kami tidak pernah menyembunyikan perasaan kami. Kami juga pandai mengekspresikan diri dalam situasi apa pun yang kami hadapi. Apakah kami merasa kesal atau bersyukur, kami akan selalu saling memberi tahu."

Kemudian, Sana menambahkan, "Ya itu benar. Kami cenderung banyak berbicara satu sama lain."

Jihyo, leader TWICE kemudian mengatakan, "Ada hari-hari ketika Anda merasa kesal, marah atau sensitif, bukan? Karena kami menghabiskan sebagian besar waktu bersama, kami terkadang mendapati satu sama lain dalam suasana hati yang buruk juga. Tetapi karena kami saling mengenal dengan baik, kami umumnya akan mengerti mengapa mereka berperilaku seperti itu."

TWICE saat ini sedang dalam masa promosi mini album kedelapannya "Feel Special" yang rilis 23 September 2019. Album itu berhasil mencetak rekor penjualan album untuk girlgroup K-Pop dalam minggu pertamanya.

TWICE debut pada tahun 2015 dengan mini album "The Story Begins", dengan lagu utama "Like Ooh-Ahh". Setelahnya, grup itu terus mencetak hit seperti "Cheer Up", "TT", "Signal", "What is Love", "Likey", dan "Yes or Yes". (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com