Rabu , 22 Januari 2020

100 anggota FKPM Joglo Ikuti FGD Bersama Polresta Surakarta

5 Oktober 2019 10:51 WIB


Anggota Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) se- Kelurahan Joglo, Kecamatan Banjarsari, mengikuti kegiatan Focus Group Discussion.

SOLO, solotrust.com- Sebanyak 100 Anggota Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) se- Kelurahan Joglo, Kecamatan Banjarsari, mengikuti kegiatan Focus Group Discussion (FGD) yang di selenggarakan Pemerintah Kelurahan Joglo bekerja sama dengan Polresta Surakarta. Kegiatan dibuka Lurah Joglo Hariyo Seno, dengan keynot speaker Kasat Bimas Polresta Surakarta Kompol Suharmono, mewakili Kapolresta Surakarta, dihadiri Anggota DPRD Kota Surakarta Suwanto, Wakapolsek Banjarsari AKP Dalyanyo, Kanit Binmas Polsek Banjarsari AKP Enda Prasetyo, Babinkamtibmas Aiptu Arohmanto, Babinsa Serda Ruben, Danton Linmas Yayuk Noviani, ketua FKPM Joglo Suwoto pada Jumat (4/10/2019) di Pendopo Kelurahan Joglo.  

Dalam sambutannya Lurah Joglo Hariyo Seno mengharapkan agar para anggota FKPM bersama Babinkamtibmas, Babinsa, Linmas dan tokoh masyarakat, bisa menjaga keamanan ketentraman di wilayah, serta membantu tugas Polisi dan TNI dalam menyelesaikan permasalahan yang ada di wilayah.



“Juga membantu pengamanan ketertiban masyarakat yang punya hajatan atau orang meninggal (Lelayu).” Ucapnya.

Sementara itu Kasat Bimas Polresta Surakarta Kompol Suharmono menjelaskan tugas dan fungsi FKPM, diantaranya menjaga keamanan ketentraman di wilayah.

Kegiatan Focus Group Discution (FGD) yang diikuti 100 Anggota FKPM se Kelurahan Joglo tersebut berjalan dengan lancar, serta diakhiri dengan Poto bersama.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com